Politik

Waduh.. 1/2 Mati Masuk BKB, dan Emak-Emak Pada Narik-Narik Baju Saya, Aku Prabowo

Foto : One

Sumselterkini.co.id, Palembang- Calon presiden [capres] RI urut 02,Prabowo Subianto mengaku setengah mati mau masuk Halaman Benteng Kuto Besak [BKB] untuk menyampaikan orasi Politiknya pada Kampanye Akbar.

“Waduh..setengah mati saya mau masuk PKB rencana sudah orasi pukul 14.00 WIB, namun terhambat hingga 30 menit lebih, karena masyarakat antusias, baju saya ditarik hingga salaman, tangan emak-emaknya keras-keras banget,”gurau Prabowo saat berorasi dalam Kampanye Akbar di hadapan ratusan ribu massa pendukungnya di Halaman Benteng Kuto Besak [BKB], Selasa [9/4/2019].

Dalam orasi politiknya Prabowo sangat berterima kasih karena massa sangat antusias untuk melakukan perubahan, terbukti yang hadir ratusan ribu. “Terima kasih wong Palembang yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, mudah-mudah perjuangan kita dirondhoi Allah SWT. Saya tahu getaran hati saya merasakan, bahkan mencium bau keringat anda,” Canda Prabowo.

Dia menegaskan Prabowo- Sandi jika jadi memimpin negeri ini, hanya sebagai alat dari rakyat yang memiliki akal sehat.

“Memang rakyat ingin perubahan, rakyat Indonesia tak mau dibohongi lagi, Insya Allah kita bersih-bersih dari korupsi dan kekayaan kembali ke tangan Indonesia,”tegasnya lagi.[**]

 

Penulis : One

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top