Peristiwa

Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Muba Terpilih, Polres Siagakan Ratusan Personil

POLRES Musi Banyuasin menyiagakan ratusan  personilnya guna mengamankan pengambilan sumpah anggota DPRD Kab. Muba terpilih 2019-2024. Acara tersebut berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB, di Gedung DPRD Muba,Rabu [11/9/2019].

Pantauan ST, personil yang ditugaskan tersebut terlihat fokus dan ketat untuk mengamankan lokasi. Dengan metode pengamanan tertutup dan terbuka dan menjaga Ketat Pintu Masuk dengan sterill sekaligus menggunakan alat detector yang dimiliki Polres Muba.

Sementara situasi pengambilan sumpah berjalan aman dengan empat puluh lima orang anggota DPRD Kabupaten Muba hasil pemilihan legislatif 2019 secara resmi dilantik dan diambil Sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Sekayu Imam Santoso SH.MH.

Dalam Pengambilan sumpah dan Janji tersebut dihadiri langsung Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi Kajari Muba Suyanto SH.MH.

Selain itu, dihadiri juga Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.iK, Dandim 0401/Muba Letkol Arm Muh. Saiffudin Khoiruzzamani, S. Sos, Sekda Muba Apriyadi serta para Kepala Perangkat Daerah Pemkab Muba dan tamu undangan lainnya

“Polres menurunkan personil untuk memberikan rasa aman kepada Anggota DPRD Kab. Musi Banyuasin terpilih dan tamu undangan, agar pelantikan ini sukses tanpa terkendala hal apapun, “singkat Kapolres Muba.[**]

 

Penulis : mad

 

Comments

Terpopuler

To Top