Peristiwa

Kesenjangan Sosial dan Lapangan Kerja Jadi Keluhan, Warga Kemang Agung : AKHOR Harapan Kami

“Untuk memenangkan Pilkda guna pemerataan pembangunan di daerah pinggiran, meningkatkan kesejahteran masyarakat,”

foto : tim Akhor

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Dalam blusukan, dibeberapa daerah masjinal di Palembang, kesenjangan sosial dan sempitnya lapangan pekerjaan masih menjadi masalah dan dikeluhkan oleh warga yang tinggal di Kemang Agung, Kertapati Palembang.

Hal itu tentu membuat AKHOR paslon nomor urut 3 Pilkada Wali/wakil kota Palembang itu terpanggil melalui jalur perorangan tanpa dukungan partai politik.

“Kami pasangan nomor urut 3, dari jalur perorangan merasa terpanggil untuk berkoalisi bersama warga di Palembang untuk memenangkan Pilkda guna pemerataan pembangunan di daerah pinggiran, meningkatkan kesejahteran masyarakat,”ulasnya, Kamis (1/3/2018).

Oleh karena itu, katanya masalah tersebut harus diselesaikan karena masalah kesenjangan sosial dan lapangan kerja merupakan masalah sangat besar di alami warga Palembang.

“Kami menawarkan solusi atas problem tersebut. Pertama adalah membuat sentra usaha yang berbasis kearifan lokal yang meliputi pengetahuan dan keterampilan, permodalan, segmen pasar dan jalur distribusinya hal ini sudah kami mulai di organisasi yang kami pimpin dimana mampu mencetak wirausaha baru dan menyerap lapangan kerja jadi bukan nunggu kami kerjakan, ujar Akbar Alfaro.

Kedua, adalah jaminan tersedianya air bersih gratis untuk warga miskin dan memfaatkan limbah sampah menjadi penghasilan. “Semua hal ini bisa kita lakukan untuk meningkatkan perekonomian warga kita,”paparnya.

Hernoe Roespriadji Cawawako menjelaskan Gerakan Ekonomi dan Politik yang dilakukan AKHORadalah sebuah jalan pengabdian untuk melakukan perubahan sosial, ekonomi, untuk kesejahteran warga Palembang.

“Pembangunan infrastruktur juga menjadi fokus kami agar keadilan dan pemeratan bisa dilaksanakan dengan baik tanpa ada batasan,” ujar Hernoe.

Warga Kemang Agung Cik Gama menyambut gembira atas kehadiran paslon AKHOR ini “Akhor adalah harapan warga di Palembang maka dari itu kami akan bergotong royong bergerak bersama untuk memenangkan Akhor karna akhor adalah kito dan murni didukung rakyat,”ulasnya.[one]

Comments

Terpopuler

To Top