Peristiwa

He..he, Baru Sekali Hujan Deras, Sebagian Ruas Jalan di Palembang Sudah Kebanjiran

Foto : istimewa

HUJAN deras petang kemarin dengan durasi yang cukup lama membuat sebagian Jalan di Kota Palembang mulai terlihat terendam banjir.

Jalan yang menjadi langganan banjir dan sudah bisa diprediksi yakni Jalan May Salim Batubara, Sekip, M. Isa dan Simpang Tiga SMK 6 menuju Lapangan Golf.

Sebelumnya memang hujan kemaren petang mulai mengguyur dengan deras di Palembang sekitar pukul 18.00 WIB dan berhenti sekitar pukul 19.15.00 WIB.

Selanjutnya kembali hujan deras turun pukul 23.00 WIB dengan intensitas deras disertai angin. Hujan tersebut belangsung lama hampir mendekati waktu subuh. Sehingga hujan memerendam sejumlah ruas jalan yang tinggi di atas mata kaki.

“Alhamdullilah hujan sudah turun dengan deras, doa orang Palembang kesampaian, namun diharapkan kepada pemerintah mulai memperhatikan karena bahaya kemarau berdebu dan udara penuh asap pekat, nah sekarang musim hujan mulai kebanjiran,”kata Deni Warga Sekip Ujung, Selasa.

Dia berharap pemerintah mulai mengantisipasi datangnya banjir saat musim hujan seperti, Jalan Bendung Indah, II II Palembang.[**]

 

Penulis : one

 

Comments

Terpopuler

To Top