Pendidikan

SMANSTABA Competitions OI, Apa Manfaatnya ?

Foto : istimewa

WAKIL Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H. Mawardi Yahya mengharapkan ajang SMA Negeri 1 Tanjung Batu (SMANSTABA) Competitions dapat menggali prestasi-prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan Provinsi Sumsel.

Hal itu dikatakan saat membuka secara resmi SMANSTABA Competitions 9 Tahun di SMA Negeri 1 Tanjung Batu Ogan Ilir, Senin (28/10/2019). “Selamat menjalankan competition ini semoga dapat bermanfaat mudah mudahan prestasi-prestasi dapat tersalurkan,”katanya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir Maerhaen mengatakan, kegiatan SMANSTABA Competitions 9 merupakan ajang rutin tahunan yang diadakan oleh SMAN 1 Tanjung Batu.

“Kegiatan ini salah satu ajang mempertemukan siswa di Kabupaten Ogan Ilir untuk dapat saling bersilturahmi dengan  dalam menjalin persahabatan yang baik,” tandasnya.

Ketua Pelaksana, Riki Chandra dikesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya yang  telah hadir melihat dari dekat  keahlian para siswa  SMANSTABA  dalam menunjukan kretifitasnya dalam pertandingan bola voly, futsal, basket dan seni tari. [ril]

Penulis : ril

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top