Pendidikan

Resmi, Kampus STIE AMIK Lembah Dempo Jadi ITBis

Foto : istimewa

PERGURUAN Tinggi STIE AMIK STMIK Lembah Dempo resmi menjadi Institut Teknologi Bisnis (ITBis) Peresmian peningkatan mutu ini berlangsung di Aula Kampus Lembah Dempo Jum’at, (16/10/2020)

Hadir dalam acara persemian DPR RI Komisi 9 Fraksi Gerindra Hj Sri Meliana, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, Sekda Samsul Bahri, asisten I Agus Ahmad, asisten III, Camat Pagaralam Utara Beta Agusta, Kepala Dinas Pendidikan Cholmin Heryadi, Kepala Dinas Bapeda Novi, Kasat Pol PP Mastulah, Direktur AMIK Lembah Dempo Lendi Ahmadi, Koordinator LLDIKTI Wilayah II Prof. Dr Nuril Furkan Mpd, Pimpinan STIE Lembah Dempo, Dr. Elvera, SE, Msc, Hj. Nelly Asmana Herawati, tokoh agama Ustad Muhaemin, seluruh Dosen dan Staf kampus Lembah Dempo

Direktur AMIK STMIK Lembah Dempo Lendy Rahmadi, M. Kom Dalam sambutanya menyampaikan ungkapan terima kasih serta rasa bangga karena Koordinator LLDIKTI Wilayah II Sumatera Selatan , DPR RI Sri Meliana dan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni beserta jajaran bisa langsung hadir untuk melaksanakan peresmian Kampus Lembah yang berubh menjadi ITBis.

Saat ini dan nanti kita akan terus berupaya mewujudkan cita-cita kita serta mendukung pemerintah dalam mensejahterakan masyarkat melalui pendidikan dengan merubah pola pikir setingkat lebih maju, semoga semuanya berjalan lancar tanpa kendala ” mohon do’a dan dukungan dari semua pihak,” jelasnya.

Prof. Dr Nuril Furkan Mpd Koordinator LLDIKTI Wilayah II mengatakan, dengan hadirnya Institude Teknologi Bisnis ini akan memiliki manfaat yang sangat besar bagi masyarakat Kota Pagaralam, Institude ini bisa mengambil peran untuk meningkatkan angka partisipasi pendidikan dalam rangka menciptakan Sumber Daya Manusia yang unggul dari sisi Prodi-prodi yang sudah tersedia saat ini.

“Harapan saya ini bisa dikelolah dengan baik dan terus dikembangkan, seluruh elemen harus merasa memiliki selain itu kemampuan kita harus terus ditingkatkan agar bisa setara dengan Instude-institude yang ada dikota besar demi kemajuan masyarakat Kota Pagaralam, kami akan terus mendukung upaya yang dilakukan pihak kampus Lembah Dempo yang sekarang menjadi Institude Tekhnologi Bisnis (ITBis), kami juga sangat mensuport gagasan yang dilaksanakan pihak kampus dengan tetap mengacu pada Tridarma perguruan tinggi,” tegasnya.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, mengatakan kami dari Pemerintah Kota Pagaralam mengapresiasi atas keberhasilan Kampus Lembah Dempo yang sekarang meningkat menjadi Institude Teknologi Bisnis, dengan capaian ini masyarakat bisa meningkatkan pendidikan ketingkat keperguruan tinggi tanpa harus keluar dari Kota Pagaralam, kami akan berupaya bersinergi dan terus membantu ITBis ini agar terus maju semakin maju,”terangnya.[***]

 

zie

Comments

Terpopuler

To Top