Pendidikan

Promosikan Kesehatan Mental pada Anak & Remaja, Media OutReach Newswire Bermitra dengan IACAPAP

Media OutReach/ist

PENYEDIA layanan distribusi berita dan siaran pers global pertama yang didirikan di Asia, dengan bangga mengumumkan kemitraan global dengan The International Association for Child and Adolescent Psychiatry and Allied Professions (IACAPAP) , sebuah organisasi nirlaba internasional yang didirikan pada tahun 1937. Misi IACAPAP adalah mengadvokasi promosi kesehatan mental dan perkembangan anak-anak dan remaja melalui kebijakan, praktik, dan penelitian.

Di bawah kemitraan ini, Media OutReach Newswire akan sepenuhnya mendukung tujuan komunikasi global IACAPAP dengan secara eksklusif mendistribusikan siaran pers khusus pasar mereka melalui Asia Pasifik, AS, Inggris, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Latin.

IACAPAP memiliki banyak kegiatan yang bertujuan untuk mempromosikan kesehatan mental anak dan remaja di seluruh dunia. Di antaranya adalah kongres dunia dua tahunan di mana kemajuan ilmiah dibagikan. IACAPAP juga mendidik para profesional kesehatan mental melalui buku elektronik gratis, kursus online dan tatap muka, dan jurnal ilmiah akses terbuka. Program pengembangan karir bagi para profesional karir awal melalui program unggulan Donald Cohen dan Seminar Riset Helmut Remschmidt juga dilakukan.

“Kami sangat senang melibatkan Media OutReach untuk menjadi mitra newswire global kami untuk membantu kami mempromosikan masalah kesehatan mental remaja di seluruh dunia. Dengan memanfaatkan keahlian mereka dalam industri media dan jaringan distribusi global, kami berharap pesan kami akan menjangkau khalayak global. dunia di mana satu dari 5 anak menderita masalah kesehatan mental yang sering tidak ditangani, menyebarkan pengetahuan dan membantu memerangi stigma sangat berharga.” Kata Prof. Daniel Fung, Presiden IACAPAP.

“Sebagai mitra global newswire untuk IACAPAP, Media OutReach Newswire memainkan peran integral dalam membantu organisasi untuk menyebarkan kesadaran tentang pentingnya pencegahan, promosi, dan intervensi masalah kesehatan mental pada anak-anak dan remaja di seluruh dunia. Kami berharap dengan menjadi suara organisasi, masyarakat akan menyadari bahwa masalah kesehatan mental pada anak-anak dan remaja tidak boleh distigmatisasi dan bahwa ada intervensi yang efektif untuk remaja dengan masalah kesehatan mental. masalah kesehatan mental anak-anak dan remaja yang dapat diakses oleh siapa saja, termasuk orang tua, anak-anak, remaja, atau bahkan anggota media secara gratis. Kami juga akan mendistribusikan artikel kepemimpinan pemikiran dari IACAPAP setiap kuartal tentang masalah kesehatan mental remaja publik terkait .Kami berharap dengan berbagi ilmu dan menyampaikan pesan-pesan positif, kita bisa bersama-sama membuat perubahan positif ferensi dalam kehidupan masyarakat. Pengetahuan mengubah persepsi dan membentuk opini.” Kata Ms. Jennifer Kok, Pendiri & CEO Media OutReach.”

Media OutReach telah mendukung banyak organisasi nirlaba lokal dan internasional yang berfokus pada kesejahteraan sosial dan mental anak-anak dan remaja. “Kami membantu dengan premis bahwa setiap anak penting, di mana pun mereka tinggal dan apa warna kulit mereka, tidak ada anak atau remaja yang boleh diabaikan. Mereka adalah masa depan dunia, dan ini sejalan dengan visi IACAPAP. Kami adalah sangat yakin bahwa kemitraan ini akan membawa dampak positif bagi masyarakat dan membantu mengubah sikap masyarakat terhadap masalah kesehatan mental. Lebih penting lagi, kami ingin orang tua dan masyarakat menganggap mencari nasihat kesehatan mental sama seperti pergi ke dokter umum.” Dia melanjutkan.

Pengeposan berita online jaminan Media OutReach membantu membuat artikel tersedia untuk audiens global dan dengan mengirimkan berita langsung ke kotak masuk jurnalis yang relevan dari 140.000 kontak media, newswire akan memastikan berita IACAPAP tersedia untuk jurnalis yang ingin menulis atau meneliti tentang topik terkait. “Dengan kemampuan distribusi siaran pers global Media OutReach, kami dapat membuat perubahan yang berdampak,” kata Bu Kok.[***]

 

Comments

Terpopuler

To Top