Pendidikan

Karena Protokes Diterapkan, Gubernur Kasih Hadiah untuk  Ponpes Ini    

Foto : istimewa

GUBERNUR Sumatera Selatan (Sumsel)  H Herman Deru memberikan satu unit mobil operasional untuk Pondok Pesantren Muqimus Sunnah Palembang.

Menurut dia, hadiah ini diberikan karena Ponpes telah menjalankan protokol kesehatan dengan baik.“Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan Hari Santri Nasional tersebut. Sebab meski digelar  dalam suasana pandemi  namun tetap  bisa berlangsung dengan  tetap menerapkan protokol kesehatan,”ungkapnya saat memberikan pengarahan ketika hadiri pada Acara Puncak Hari Santri Nasional yang digelar di Kampus 3 Pondok Pesantren Muqimus Sunnah Palembang, kemarin.

Manager Pondok Pesantren Muqimus Sunnah Palembang, mengucapkan terima kasihnya atas perhatian Herman Deru pada dunia pendidikan Ponpes di Sumsel. Sebab melalui Ponpes akan lahir generasi yang bukan saja menguasai ilmu yang bersifat duniawi semata melainkan juga ilmu agama. Menurutnya, Hari Santri Nasional ini akan menjadi momentum untuk semakin meningkatkan keimanan.

“Tentu keimanan harus lebih ditingkatkan. Kita juga akan turut membantu pemerintah dalam membangun Sumsel ini agar semakin baik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kakanwil Kemenag Sumsel H Mukhlisuddin, Kepala Perwakilan Sumsel Bank Indonesia Hari Widodo, Uskup Keuskupan Katolik Palembang Mgr Aloysius Sudarso.[***]

Ril

 

 

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top