Pemerintahan

Wawako Palembang Bakal Kumpulkan Camat, Ada Apa ?

Foto : faldy

Sumselterkini.co.id, Palembang – Wakil Walikota Palembang, Fitriani Agustinda rencananya akan mengumpulkan seluruh Camat, Lurah dan Dinas Kesehatan guna mengambil langkah – langkah penanggulangan dan penanganan terhadap kasus Demam Berdarah Dengoe (DBD) di Kota Palembang.

“Alhamdulillah, kemarin saya sudah panggil ibu Letizia dari Dinkes Palembang, saya sudah instruksikan untuk penanganan DBD di Kota Palembang,” terang Finda, di Hotel Horizon Ultima, Rabu (27/2/19).

Dirinya tidak mau lagi mendengar kesulitan untuk fogging dan sebagainya, dalam upaya pencegahan dan penanganan dari DBD yang ada di kota Palembang.

Finda akan memberi himbauan agar kerja lebih  fokus lagi dalam penanganan wabah DBD. “Saya tidak mau dengar ada lagi anak-anak dan masyarakat di kota Palembang terserang DBD,” tegasnya.

Harapan Finda bagi kemasyarakat Palembang,  untuk bisa memahami, karena tidak semua dibebankan kepada pemerintah dalam penanganan dari kasus DBD ini, harus ada juga peran serta masyarakat untuk melakukan tindakan pencegahan dari penyakit ini. “Paling tidak mereka bisa menjaga kebersihan di daerahnya masing – masing,” terangnya.[**]

 

Penulis : Faldy

 

Comments

Terpopuler

To Top