Pemerintahan

Walkot Palembang Ajak Gotong Royong Perangi COVID-19

Foto : istimewa

WALI kota Palembang  Harnojoyo mengajak semua kalangan untuk bergotong royong perangi wabah COVID-19, karena tanpa kerja bersama masalah tidak akan selesai.

Hal itu disampaikannya saat menerima bantuan kemanusiaan dampak Covid-19 dari CV Pesona Musi (Pempek Beringin Group) dan DPC Partai Demokrat Kota Palembang, di Posko Gugus Tugas Covid-19 Rumah Dinas Walikota Palembang, Rabu (15/4/2020).

Bantuan yang diserahkan tersebut berupa Beras dan alat Pelindung Diri (APD).  Walikota Palembang Harnojoyo Berterimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Mari bersama kiga bergotong royong memerangi Covid-19 ini, ini musibah kita bersama, butuh peran semua lapisan masyarakat untuk menghadapinya,” kata Harnojoyo.

Bantuan ini nantinya akan didistribusikan langsung ke masyarakat.

“Kita sudah ada datanya masyarakat yang berhak menerima bantuan ini, ditengah kesulitan ekonomi dampak covid-19 ini, sedangkan untuk APD akan kita bagikan ke puskesmas kota Palembang, ” ujarnya.

Dicky Purwadi, perwalian CV Pesona Musi menjelaskan, bantuan yang diserahkan sebanyak 1 ton beras.

“1 ton ini kami bagi menjadi 200 kantong satu kantong senilai 2 kg, ini bentuk kepedulian kami terhadap sesama, semoga wabah ini segera Berlalu,” jelasnya.

Sementara Bendahara Partai Demokrat Palembang Zainal Abidin mengatakan, bantuan yang diserahkan kepada pemkot yaitu beras 5 ton dan perangkat APD.

“bantuan ini inisiasi para kader Partai Demokrat yang peduli sesama di kota Palembang, semoga bisa bermanfaat dan bisa diikuti oleh parpol lainnya” Pungkas Zainal.[***]

Comments

Terpopuler

To Top