Pemerintahan

Peserta Rakon TP PKK di Ajak Kunjungi Koleksi Kriya Sriwijaya, Ini Harapannya

foto : istimewa

PESERTA Rapat Konsuktasi  (Rakon) PKK se-Sumsel diajak untuk mengunjungi Koleksi Kriya Sriwijaya [Koleksi Kerajinan] di Gedung Kriya Sriwijaya Jalan Pom IX Kampus setelah mendengar paparan Program Kerja 2021.

Feby Deru Ketua TP PKK Sumsel menjelaskan, tujuannya selain relaksasi, juga mendorong dan membangkitkan semangat para Ketua TP PKK se-Sumsel untuk lebih  bersemangat, kreatif  dan inovatif sehingga menciptakan produk unggulan baru di daerahnya masing-masing.

“Koleksi dan etalase berbagai produk dari 17 kabupaten/kota, para Ketua TP PKK ini bisa lebih kreatif menciptakan inovasi di daerahnya,”jelasnya, kemarin.

Dengan kreativitas itu, lanjutnya secara tak langsung PKK dapat membantu masyarakat khususnya para perajin dan pelaku UMKM untuk tetap melaksanakan produktivitas ekonomi.

Tampak ikut serta dalam kunjungan ke Kriya Sriwijaya siang itu diantaranya, Ketua TP PKK kota Palembang Selviana Harnojoyo, Ketua TP PKK kota Prabumulih , Ketua TP PKK kabupaten Empat Lawang Hepy Safriani Joncik, dan Ketua TP PKK kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang.[***]

Ril

 

 

Comments

Terpopuler

To Top