Pemerintahan

Penghargaan  Atas Hibah Tanah Dari Kapolda Sumsel

Foto : istimewa

KAPOLDA Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri pada Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Tahun 2020 memberikan penghargaan kepada Gubernur Sumsel dalam bentuk piagam terkait hibah tanah dalam mendukung kemajuan institusi kepolisian di Sumsel.

Hibah tanah tersebut nantinya  untuk perkembangan Kantor Polda Sumsel seluas 2 hektare untuk pembangunan Gedung Safety Riding Centre Polda Sumsel.

“Piagam penghargaan ini berikan sebagai ucapan terima kasih kami. Pak Gubernur telah memberikan dukungan agar kepolisian khususnya untuk Polda Sumsel lebih baik lagi, termasuk juga sarana dan prasarannya,” kata Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri pada Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Tahun 2020 di Atyasa Convention Centre, Selasa (22/9).

Dia menjelaskan, pihak kepolisian saat ini terus melakukan perbaikan terhadap sistem kinerja dalam melayani masyarakat.

“Polri sendiri terus berbenah agar semakin baik. Kinerja kepolisian tidak akan terlaksana dengan lancar tanpa bantuan semua pihak dan masyarakat,” katanya.

Untuk itu, dia meminta agar pihak terkait termasuk masyarakat terus berkontribusi dan mendorong peran kepolisian.

“Kontribusi masyarakat juga kami harapkan agar pelayanan kami semakin baik, apalagi Satlantas ini. Dukungan masyarakat tentu sangat mendorong keberhasilan kami. Sebab itulah, patuhi lalu lintas dan jadikan keselamatan di jalan raya sebagai kebutuhan,” paparnya.[***]

 

 

Comments

Terpopuler

To Top