Pemerintahan

Pembangunan Empat Lawang Harus Sejalan dengan Musrenbang

Foto : Akam

Sumselterkini.co.id, Empat Lawang – Bupati Empat Lawang, H.Joncik Muhammad menegaskan pembangunan Kabupaten Empat Lawang harus sejalan dengan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) karena untuk memahami apa yang akan dibangun sesuai kebutuhan daerah.

“Jangan pernah Musrenbang dijadikan sekedar kegiatan rutinitas dan pembangunannya tidak sesuai dengan musyawarah ini,”pesannya saat sambutan dalam Rapat Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) dan Rapat Kerja Daerah (RKPD) Empat Lawang Madani tahun 2020, kemarin.

Menurut Joncik dalam Musrenbang sebagai perencanaan pembangunan daerah sehingga manfaatkan dengan baik sehingga target tahun ini bisa terealisasi.

Joncik optimistis tahun ini Empat Lawang bisa berkembang dengan baik, karena memiliki  Sumber daya alam dan sumber daya manusia yang unggul sesuai kebutuhan Empat Lawang. Bahkan tak kalah jauh dengan daerah lain.

“Kita punya putra -putri terbaik dalam bidang dan bagian pembangunan untuk memperbaiki Empat Lawang ke depannya,” katanya.

Kepala BAPPEDA Empat Lawang Yulius Sugiantara menambahkan kegitan ini merupakan Implementasi dari Kementrian Dalam Negeri.  Musrenbang merupakan RKPD Kabupaten dan Kota dilaksanakan dalam rangka menyepakati pembangunan daerah,” terangnya.[**]

 

Penulis : Akam

 

 

Comments

Terpopuler

To Top