Pemerintahan

Janji Gubernur Untuk Warga Kab.Empat Lawang

foto : Istimewa

GUBERNUR Sumsel, Herman Deru berjanji akan berupaya mendorong kemajuan daerah Kabupaten Empat Lawang.

Hal tersebut diungkapkannya saat mengunjungi dan memberi bantuan kepada 11 Kepala Keluarga korban kebakaran yang bermukim di Talang   Air Selepah Desa Tanjung Raman Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang, kemarin.

Dia menjelaskan akan membuka akses jalan penghubung antara Pendopo Empat Lawang dengan Kabupaten Kaur Bengkulu.

Disamping itu dia memerintahkan Dinas Energi dan Sumberdaya Mineral Prov. Sumsel segera mengusahakan agar wilayah Air Selepah Desa Tanjung Raman yang saat ini belum teraliri listrik segara dipasang jaringan ke gardu tegangan menengah  milik PT PLN atau jika tidak memungkinkan memanfaatkan Listrik Tenaga Surya (PLTS).

Dia juga menyebut saat ini sudah ada peningkatan harga komoditas pertanian di Sumsel yang harus disambut petani dengan meningkatkan kwalitas produksi hasil pertanian.

“Saat ini semua komoditi hasil pertanian di Empat Lawang  sudah ada perbaikan harga. Ini dampak dari tidak berproduksinya negara luar yang saat ini masih menerapkan pembatasan karena pandemi covid. Daerah kita tetap bisa beraktifitas meski dengan keterbatasan karena harus mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya.[***]

Ril

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top