Pemerintahan

Capai Visi Palembang Emas, Angka Kemiskinan di Palembang Mutlak Diturunkan

foto : Humas Pemkot Palembang

Sumselterkini.co.id, Palembang – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengajak seluruh pihak untuk gencar menekan angka kemiskinan sesuai target 1 digit guna mencapai Visi Palembang Emad Darusallam 2023.

“Mutlak dilaksanakan, meksi sudah terjadi angka penurunan, tetapi grafik penurunan angka kemiskinan masih landai,” ungkapnya saat memimpin Rapat Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Kota Palembang di Ruang Rapat Bappeda Litbang Palembang,Senin (15/4/2019).

Target kedepannya, kata dia jumlah kemiskinan dapat terjadi signifikan dan lebih baik lagi. Pada Rakor tersebut Fitri mengajak seluruh pihak untuk melakukan aksi tindakan tidak hanya terbatas pada rapat saja.

Menurutnya tindakan nyata melalui aplikasi program penanggulangan kemiskinan akan lebih efektif untuk mempercepat upaya penurunan angka kemiskinan hingga satu digit.

Selain membahas tentang kemiskinan, pada Rakor tersebut Fitri juga mengajak seluruh pihak untuk pula memperhatikan persoalan kesehatan di masyarakat.

Ditegaskannya, penerimaan pelayanan kesehatan di masyarakat melalui pemberian Kartu Indonesia Sehat harus pula menjadi prioritas bersama.

“Mari bersama-sama kita menuntaskan kemiskinan yang ada di Palembang serta mampu mewujudkan visi Palembang Emas Darussalam 2023,” ujarnya. [**]

 

Penulis : One

 

Comments

Terpopuler

To Top