Pemerintahan

Bantuan Ambulans keIKB-Manku

foto : Istimewa

 

GUBERNUR  Sumsel H. Herman Deru menyerahkan satu unit kendaraan Mobil ambulans kepada pengurus Ikatan Keluarga Bersatu Mandayun Komering Ulu Timur (IKB Manku) usai menunaikan sholat jumat di Masjid Ar-Ruhama di Jalan Dl Panjaitan Gg. Darurruhama RT 29 Plaju Ulu Palembang, Jumat (25/9).

 

Mobil operasional ini kata Herman Deru diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya salah satunya kegiatan sosial bagi masyarakat. “Mobil ini saya harap penggunaanya tidak hanya di dalam kota melainkan juga luar kabupaten/kota untuk kegiatan sosial bagi masyarakat,” katanya.

 

Dalam safari sholat jumatnya, Gubernur Herman Deru mengaku selain dapat silaturahmi hal ini juga dimanfaatkannya untuk melihat kondisi wilayah dan masyarakat sekitar.  “Safari Jumat ini sudah sejak lama saya lakukan, ini penting bagi saya untuk melihat langsung kondisi wilayah dan masyarakat sekitar,”ungkapnya.

 

 Di safari jumat ini, tak lupa ia ingatkan agar selalu menjaga Hablum Minallah dan Hablum Minannas. “Meski pandemi Covid-19 kita juga jangan lupa untuk tetap selalu menjaga Hablum Minallah dan Hablum Minannas,” tutupnya.[***]

 

Ril

Comments

Terpopuler

To Top