Pemerintahan

Almarhum, Walikota Palembang akan Dilepas dari Balai Kota Kantor Sekda Palembang Sebelum Dimakamkan

romi-herton-meninggal

Sebelum dimakamkan, almarhum Romi Herton yang pernah menjabat sebagai Walikota Palembang, akan mendapat penghormatan terakhir, melalui upacara persemayaman yang dilaksanakan di Balai Kota kantor Sekretatiat Daerah (Setda) Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Foto: IST

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Sebelum dimakamkan, almarhum Romi Herton yang pernah menjabat sebagai Walikota Palembang, akan mendapat penghormatan terakhir, melalui upacara persemayaman yang dilaksanakan di Balai Kota kantor Sekretatiat Daerah (Setda) Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Berbagai persiapan upacara persemayaman yang akan dilaksanakan hari ini, Kamis (29/9/17), siap menyambut jenazah dari pria yang juga pernah menjabat Wakil Walikota Palembang periode 2008-2013 bersama Walikota Palembang Eddy Santana Putra tersebut.

Informasi sementara, jenazah sudah diterbangkan dari Bandara Halim sekitar pukul 11.00 WIB. Dan diperkirakan akan tiba pukul 12.30 WIB.

Seperti diketahui, Romi Herton meninggal dunia sekitar pukul 01.30 dini hari, karena serangan jantung. Dimana almarhum sebelumnya mengalami sesak nafas dan sempat mendapat penanganan di Rumah Sakit (RS) Hermina Serpong Jakarta.

Comments

Terpopuler

To Top