WAKIL Walikota Palembang Fitrianti Agustinda hadiri pertemuan dengan Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN UP3), Kamis (28/10/11).
“Hari ini kita mengadakan rapat dengan PLN terkait masalah pelayanan PLN ke depan,” ujar Fitrianti setelah rapat yang diadakan di kantor BAPPEDA litbang kota Palembang.
Rapat kali ini membahas kualitas pelayanan PLN selama ini serta juga penyampaian aspirasi yang telah pemerintah kota himpun baik dari warga maupun Organisasi Perangkat Daerah.
“Untuk ke depan supaya pelayanan, jaringan listrik, dan sebagainya bisa lebih baik,” tutup Wakil Walikota Palembang.
Manager bagian jaringan Frans Handoko mengatakan PLN berterimakasih atas upaya pemerintah Palembang dan akan terus menjadikan saran masyarakat pendorong semangat kerja.
“Hal-hal yang berkaitan dengan masalah ketenaga listrikan adalah tugas kami, untuk penanganan masalah akan kami laksanakan secepatnya,”
Frans mengatakan PLN memprioritaskan penangan pelayanan pelanggan dan perbaikan gangguan, sebab masalah yang ditunda-tunda dapat menimbulkan masalah lain.
Kepuasan warga menjadi prioritas dibuktikan dengan peluncuran aplikasi PLN mobile. Frans mengatakan masyarakat bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk berbagai kemudahan seperti membayar tagihan listrik dengan mudah maulun melaporkan kendala agar dapat ditangani para petugas dengan cepat.[***]