Palembang Terkini

Kapolrestabes Palembang Nilai Program Subuh Berjamaah Ciptakan Atmosfir Religius Kota Palembang, Walikota : Subuh Berjamaah & Sedekah Subuh Siap Bersinergi dengan Polres

ril/ist

KAPOLRESTABES Palembang yang baru Kombes Pol  Mokhamad Ngajib S.I.K melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Al Ikhlas Sekip Bendung Palembang bersama Walikota Palembang Harnojoyo, akhir pekan lalu.

Mengenakan baju dinas kepolisian Kombes Pol Mokhamad Ngajib S.I.K tampak terlihat selalu berjalan beriringan dengan Walikota.

Menurut Mokhamad Ngajib Palembang Emas Darussalam menggema dikalangan masyarakat sehingga lebih religius.“Ini program ini sangat inspiratif,” kata Mokhamad.

Bahkan,gerakan subuh yang telah digalakan Walikota Palembang sejak beberapa tahun lalu dinilai memberikan aura yang fositif.Berhasil menciptakan atmosfir religius Kota Palembang.

Selain melaksanakan subuh berjamaah Kapolrestabes membagikan sembako dan menyapa warga setempat.“Ini program untuk kemaslahatan umat banyak, patut untuk dicontoh;” katanya.

Walikota Palembang H.Harnojoyo menjelaskan, program subuh berjamaah dan sedekah subuh akan bersinergi dengan institusi kepolisian.“Selamat bersinergi untuk Kapolresta kita yang baru,” ajak Harnojoyo.[***]

 

ril

 

 

Comments

Terpopuler

To Top