OKI Terkini

Di Luar Tugas Sering Ajak Wartawan Berolahraga, Terbuka Dalam Informasi Hingga Dirikan MC,  SMSI OKI Anugerahi Kapolres Sahabat Pers di HUT  Bhayangkara ke 75, Begini Respon Orang Nomor 1 di Polres OKI Itu.. 

Ist

KAPOLRES Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Alamsyah Pelupessy SH, S.IK, M.Si dianugerahi sebagai Sahabat Pers oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten OKI.

Penghargaan tersebut diberikan sekaligus juga dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke 75 di Ruang Vidcon Sedulur Polres OKI, Jumat (2/7/2021).

Penghargaan ini sebagai apresiasi kepada Kapolres yang memiliki kepedulian kepada para awak media yang bertugas di Mapolres OKI, salah satu kepeduliannya yang dirasakan langsung   dengan mendirikan media center di lingkungan Polres OKI.

Ketua SMSI Kabupaten OKI, Abdul Aziz, mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai sebagai apresiasi dari rekan media, khususnya dari SMSI Kabupaten OKI yang menilai Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, SK, S.Ik sangat bersahabat dengan rekan media.

“Kita sering kali berolahraga bersama, hal ini diluar tugas tugas kita sebagai jurnalis, selain itu sangat mudah untuk ditemui dan dikonfirmasi untuk kepentingan publikasi.” katanya.

Dia menilai pemberian penghargaan ini juga sengaja diberikan saat bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 75 Tahun, sebagai ulang tahunlah.

Melalui penghargaan yang diberikan ini, kata Aziz, kedepan hubungan Polres OKI dengan rekan media di wilayah Kabupaten OKI akan terus terjalin dan bersinergi. “Kedepan hubungan Polres OKI dan media bisa bersinergi lagi. Kami juga ucapkan terima kasih atas dibuatkannya media center.”ujar Aziz,

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, S.Ik, sangat tersanjung dengan penghargaan yang diberikan oleh SMSI Kabupaten OKI. Penghargaan Sahabat Pers ini akan dipajang di Media Center Polres OKI. “Nanti akan jadi kenang- kenangan walaupun saya tidak lagi betugas di sini.”tandasnya.[***]

dra

Comments

Terpopuler

To Top