MUBA Terkini

Kabar Varian Baru Virus Covid-19 Muncul di 3 Negara Asean, Muba Ekstra Maksimalkan Pencegahan

foto : Ist

KABAR munculnya varian baru virus COVID-19 [SARS-CoV-2 VUI 202012/01] penyebab COVID-19 di Inggris, dan telah terdektesi di tiga Negara Asia Tenggara [Asean] membuat Bupati Musi Banyuasin/Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ mengingatkan bawahannya untuk kerja lebih extra dan terus waspada mengingatkan virus varian baru tersebut lebih mudah penularannya.

“Saya baru baca tadi di salah satu media online ada 19 negara kabarnya yang telah terpapar varian baru, Asean di kabarkan di Malaysia, Singapura danFilipina, dengan demikian kita tetap waspada,”ungkapnya minggu [27/12/2020].

Ia mengingatkan kepada masyarakat Muba tetap ikutin protokol kesehatan, 3 M [menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, dan terpenting lagi berdoa seusai agama masing-masing.Juga untuk menghindari kerumunan serta tetap di rumah saja.

Pemerintah Muba, lanjut dia tetap berkoordinasi dengan pusat guna menekan angka penyebaran virus tersebut, 3 T [ testing,tracing, treatment] juga tetap dilakukan,[***]

ril

Comments

Terpopuler

To Top