Infrastruktur & Transportasi

H-5 Idul Fitri, Harga Tiket Pesawat Palembang –Jakarta Masih Normal

foto : ilustrasi

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H atau -5 harga tiket pesawat rute penerbangan Palembang – Jakarta masih relative normal.

Harga tiket Palembang –Jakarta  berkisar Rp362.000-Rp1.044.000 untuk satu kali penerbangan per orang,” kata Lidya petugas penjualan tiket Biro Perjalanan Wisata Lovina, di Palembang, mengutip Antara Sabtu.

Menurut dia, permintaan tiket di biro perjalanannya sekarang ini belum menunjukkan peningkatan berarti, karena sebagian besar masyarakat memilih jadwal mudik tiga hari menjelang Lebaran.

Kondisi normal tersebut diprediksi dalam beberapa hari ke depan berubah menjadi ramai, sehingga bagi masyarakat yang tidak ingin perjalanannya mengalami gangguan karena harga tiket melambung untuk memanfaatkan momentum ini segera mudik ke kampung halaman.

Dia menjelaskan, sekarang ini masih cukup mudah mendapatkan tiket penerbangan ke Jakarta, namun beberapa hari ke depan diprediksi akan sulit karena sudah mulai banyak yang melakukan pemesanan tiket.

Maskapai penerbangan yang paling banyak menyediakan pesawat untuk pelayanan mudik Lebaran yakni Garuda Indonesia dengan 11 pesawat kemudian Lion Air dengan 11 pesawat, Citilink dan Sriwijaya Air tiga pesawat dengan jadwal penerbangan mulai pukul 05.45 – 21.30 WIB, ujarnya.[Ant]

 

Comments

Terpopuler

To Top