Hiburan

Digi Jazz Bank SumselBabel, Ini Kata Tompi

“Baru Bank Sumsel Babel- lah BPD di Indonesia yang melaksanakan Festival Jazz,”

foto : Otobiografi

SUMSELTERKINI.ID, Palembang –  Salah satu bintang tamu dalam Festival Jazz bertajuk Digi Jazz Bank SumselBabe (BSB), Tompi mengapreasiasi terlaksananya acara tersebut, bahkan Tompi salut dengan BankSemselBabel yang sangat peduli dengan perkembangan music Jazz di Palembang.

“Terima kasih BSB, karena turut mengembangkan dan membesarkan musik Jazz di Kota Palembang, karena baru Bank Sumsel Babel lah BPD di Indonesia yang melaksanakan Festival Jazz di  Miladnya ke – 60,”ungkap dokter spesialisasi dibidang bedah plastik ini kemarin malam.

Selain itu, Lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI) ini kagum atas kemampuan komunitas jazz di Palembang, Tompi pun tidak menyangka atas pesatnya perkembangan musik jazz di Palembang dengan banyaknya komunitas Jazz.

“Luar biasa Palembang seiring perkembangan kotanya, juga komunitas Jazz ternyata cukup banyak,” paparnya pemilik Album ‘T”ini singkat.

Dalam cara tersebut, selain Tompi,  Bank Sumsel Babel juga mengundang bintang tamu Sierra Soetedjo dan beberapa komunitas jazz baik dari Yogyakarta maupun Batam.

Bergelaran Jazz, itu selain disaksikan oleh karyawan BSB, dihadiri juga beberapa Nasabah Prioritasnya sebagai penonton dan menyediakan BSB Cash sebagai sarana bagi nasabahnya untuk melakukan pembelian makanan atau minuman dibeberapa tenant yang telah tersedia.

 

Comments

Terpopuler

To Top