Peristiwa

Rayakan Imlek, Tokoh Tionghoa Akui Sumsel Aman Untuk Investasi

Tamu undangan dari berbagai lapisan masyarakat memang datang setiap tahun ke rumahnya.

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Peguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sumsel mengakui bahwa Sumsel, khususnua Palembang aman untuk berinvestasi, pernyataan tersebut diungkapkan Ketua PSMTI, Kurmin Halim saat di The Cafe and Resto, Palembang.

Menurutnya dalam perayaan Imlek ke 2.565 , Kedatangan Gubernur Sumsel, Pangdam dan Kapolda Sumsel  menjadi momen yang ditunggu-tunggu warga yang kebetulan hadir dalam open house di tempat tersebut.

Kurmin Halim menyebut, tamu undangan dari berbagai lapisan masyarakat memang datang setiap tahun ke rumahnya. Tidak hanya dari teman sejawat, melainkan juga ada dari Pemerintahan.

“Tujuan saya seneng kumpulin teman-teman dari berbagai kalangan. Kumpul disini sehingga tidak ada perbedaan,” tuturnya saat menerima Gubernur Sumsel Alex Noerdin Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Bupati Banyuasin Supriyono, serta para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di kediamannya dalam Perayaan Imlek, ke 2.565, Jumat (16/2/2018).

Menurutnya, open house demikian memang tiap tahun ia lakukan, untuk menjaga kebudayaan dan menyatukan semua kalangan. Ia turut membenarkan pernyataan Gubernur Sumsel Alex Noerdin terkait Provinsi Sumsel adalah provinsi yang zero konflik.

“Sumsel salah daerah satu zero konflik. Harapan kami pertama keamanan. Benar kata Pak Gubernur Sumsel kalau daerah aman, orang akan nyaman tanam investasi,”pungkasnya.[win]

Comments

Terpopuler

To Top