Ekonomi

Milad ke 12, BSB Syariah di Rayakan Sederhana

Rasa peduli dan berbagi kepada sesama khususnya yang membutuhkan itu lebih penting

foto : ilustrasi

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Bank Sumsel Babel (BSB) Syariah merayakan milad ke -12 dengan sederhana.Dirut Bank SumselBabel, M. Adil mengungkapkan meski di rayakan sederhana, namun tidak mengurangi semangat dan rasa kebersamaan segenap keluarga besar BSB Syariah, baik pemimpin dan karyawan dan karyawati BSB Syariah.

“Milad ke 12 setidaknya menumbuhkan rasa semangat kebersamaan seluruh keluarga besar, yang lebih penting di Milad ini dapat merefleksi untuk menata ke depan yang lebih baik lagi, “ungkap Adil dalam menghadiri Milad BSB, Selasa (2/1/2018).

Dia berharap keluarga besar BSB Syariah rasa peduli dan berbagi kepada sesama khususnya yang membutuhkan itu lebih penting.
Adil melanjutkan semoga segenap manajemen dan karyawan BSB syariah di daerah dapat terus meningkat kinerja dan mampu bersaing dengan bank syariah yang lainnya.

“Memberikan kepuasan pelayanan kepada semua nasabah sesuai visi dan misi BSB Syariah menjadi unit syariah BSB yang amanah dan kerja optimal.

Apalagi saat ini tambahnya BSB Syariah terus ekspansi ke daerah,saat ini jaringan BSB Syariah hampir merata ada di setiap daerah di Sumsel dan Babel.

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com