Ekonomi

Jangan Khawatir, Suku Cadang Tersedia di Seluruh Indonesia, Hyundai Kembali Tampilkan STARGAZER di Palembang

Palembang, Sumselterkini – Hyundai menampilkan STARGAZER kini hadir di Kota Palembang, dan ini sebagai tolak ukur baru di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan ragam fitur dan teknologi unggulan seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai Smartsense.

Hyundai juga memberikan layanan purna jual menyeluruh dan ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia serta Hyundai Assurance Program bagi pelanggan STARGAZER.

Dalam menyambut akhir tahun, Hyundai menghadirkan program penawaran menarik bagi para pelanggan yang ingin membeli STARGAZER.

Guna memanjakan konsumen PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan Hyundai STARGAZER bagi masyarakat Palembang melalui kegiatan Media Gathering di dealer Hyundai Soetta. Dalam kegiatan ini, HMID memberikan informasi lebih mendalam mengenai produk MPV Hyundai, STARGAZER lengkap dengan komitmen layanan purna jualnya dan ketersediaan suku cadang untuk pelanggan di Palembang

Sebagai bintang baru keluarga, STARGAZER dilengkapi dengan salah satu teknologi inovatifnya yaitu Hyundai Bluelink dan fitur keamanan terkininya, Hyundai SmartSense yang dirancang khusus agar sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalan di Indonesia. Fitur-fitur dalam STARGAZER yang memiliki tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristik tersebut, memberikan layanan mobilitas yang optimal untuk warga Palembang dan mendukung pengalaman berkendara di ‘Bumi Sriwijaya’ tersebut. Merupakan komitmen Hyundai untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan, dari berbagai layanan purna jual untuk memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan Hyundai.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami. Hal tersebut juga kami lakukan untuk para pelanggan di Palembang dengan menyediakan layanan call center, Hyundai Roadside Assistance yang beroperasi 24 jam, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan purna jual Hyundai yang optimal di Palembang.”

Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 121 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan purna jual Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang. Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh Hyundai Parts Center yang berlokasi di Cikarang, Deltamas dengan fasilitas seluas 1,2 Ha yang didukung dengan kapasitas penyimpanan lebih dari 30.000 item.

Tony Hadianto, Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia juga menambahkan, “Tidak hanya memperhatikan produk, kami pun selalu memastikan layanan purna jual kami agar berjalan secara maksimal untuk kenyamanan para pelanggan kami. Tentunya kami pun selalu memastikan para pelanggan STARGAZER dapat menikmati kemudahan dari ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia.”

Pelanggan Hyundai di Palembang dapat mengunjungi beberapa dealer Hyundai yang terletak di kawasan strategis, seperti Hyundai Soetta, dan Hyundai Veteran . Melalui dealer-dealer tersebut, pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Masing-masing dealer tersebut juga menyediakan 1 (satu) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini juga dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dan memiliki standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Hyundai Motors Indonesia menyediakan berbagai program purna jual yang menarik dan penting bagi pelanggan STARGAZER di Palembang, yaitu seperti:

Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu)
Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).
Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

Bagi pelanggan yang membeli STARGAZER, Hyundai juga menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance dan program penawaran menarik selama periode November hingga Desember 2022, antara lain:

Program Pembiayaan Super Ringan untuk STARGAZER:
Paket Bunga Ringan hingga 7 tahun
Cicilan Smart Deal Paling Terjangkau mulai dari IDR 2.700.000,- per bulan selama 3 tahun
Cuti cicilan hingga 1 tahun
DP mulai dari IDR 22 juta-an
Trade-in Program:
Khusus pelanggan yang akan membeli unit STARGAZER & CRETA akan mendapat Trade in cashback hingga IDR 10.000.000 bagi customer yang melakukan tukar tambah mobil apapun ke Hyundai STARGAZER atau CRETA di seluruh Dealer
Instagram Content Creator Challenge:
Kesempatan untuk memenangkan Samsung Galaxy Fold 4, Samsung Galaxy Flip 4, Samsung Galaxy Tab 8 dan banyak hadiah lainnya dengan cara melakukan Test Drive Hyundai STARGAZER atau CRETA di Dealer dan upload pengalaman serta konten terbaik pada saat sesi test drive
Bebas Biaya BBM senilai 15 Juta untuk setiap pembelian STARGAZER
Lebih lanjut, Hyundai juga menyediakan program jaminan pemilik yang menawarkan berbagai manfaat bagi pemilik STARGAZER melalui Hyundai Assurance Program. Program ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian dari bulan Juli hingga Desember 2022, meliputi:

Payment Protection Program*: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus pembiayaan melalui Hyundai Finance.
Customer Protection Program*: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan.

Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
New STARGAZER Replacement Guarantee*: jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil STARGAZER Anda mengalami kerusakan, minimal 75%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.
Resale Value Guarantee*: Hyundai menjamin harga jual kembali mobil STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Program dan Layanan Purna Jual Hyundai

Hyundai menyediakan layanan Call Center sebagai program layanan untuk memberikan kenyamanan pelanggan terkait semua produk Hyundai yang dapat diakses melalui telepon bebas pulsa dan whatsapp. Layanan call center ini beroperasi 24 jam selama seminggu dan terintegrasi dengan beberapa layanan diantaranya informasi produk dan promosi, layanan darurat Roadside Assistance, informasi dan reservasi servis, informasi dan lokasi dealer, informasi dan dukungan Bluelink.

Layanan Emergency & Kemudahan Akses Service dari Hyundai

Hyundai menyediakan beberapa Layanan Emergency untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih optimal bagi pelanggannya di situasi darurat, seperti :

Hyundai Roadside Assistance : Layanan gratis towing ke Dealer Resmi Hyundai terdekat untuk kendaraan dalam masa Warranty dan berlaku 24 jam. Emergency Service termasuk penggantian ban atau perbaikan ban mobil listrik, penyediaan battery jumper, serta gratis 5 liter bensin saat kendaraan kehabisan bahan bakar. Layanan ini tersedia di 33 kota besar di Indonesia mengikuti jam operasional dealer.
Selain itu, Hyundai juga memberikan kemudahan akses service, seperti :

Hyundai Booking Service: Layanan Booking Service atau pemesanan jasa layanan pemeriksaan untuk kemudahan dan ketepatan waktu servis pelanggan.
Hyundai Mobile Service: Layanan perawatan berkala dan perbaikan dengan waktu dan tempat disesuaikan dengan permintaan pelanggan sesuai waktu kerja yang telah ditetapkan. Dilengkapi dengan peralatan khusus sehingga dapat melakukan 17 bagian pengecekan dan perbaikan termasuk aki, belt, rem, kopling dan transmisi, pintu dan jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya. Gratis biaya kunjungan dalam radius 20 km dari dealer untuk kendaraan dalam masa warranty. Hyundai Mobile Service tersedia di 33 kota di Indonesia.
Selain program untuk STARGAZER, HMID juga telah menyiapkan berbagai program purna jual lainnya seperti:

Hyundai Call Center selama 24 jam di 0-800-1-878-878, atau bisa melalui WhatsApp di 021-31182572.
Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km (yang mana tercapai lebih dulu)
Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)
Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km (yang mana tercapai lebih dulu & sesuai jadwal perawatan rutin khusus untuk pelanggan STARIA, Santa FE, dan IONIQ 5)
Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (untuk pelanggan CRETA & STARGAZER)
Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)
Program Layanan Hyundai Mobile Service (reservasi melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878) di 33 kota di Indonesia.
Garansi Baterai Kendaraan Listrik selama 8 Tahun/160,000 km (untuk pelanggan mobil listrik)
Gratis AC Home Charger dan Biaya Instalasi (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)
Gratis portable charger (untuk setiap pembelian kendaraan listrik Hyundai)

Hyundai STARGAZER tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl. Kemudian STARGAZER juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp1.500.000 untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp1.000.000 untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime. STARGAZER tersedia dalam empat varian yaitu Active, Trend, Style dan Prime dengan pilihan harga (OTR Palembang):

· STARGAZER Active MT: IDR 249.300.000,-

· STARGAZER Active IVT: IDR 261.900.000,-

· STARGAZER Trend MT: IDR 269.300.000,-

· STARGAZER Trend IVT: IDR 281.900.000,-

· STARGAZER Style: IDR 302.300.000,-

· STARGAZER Prime: IDR 313.100.000,-

Ikuti juga informasi terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.
(***)Rif

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com