Ekonomi

2018, OJK Regional 7 Sumbagsel Siap Lanjutkan Kinerja Tahun Lalu

“Kami optimistis peran OJK di daerah bisa berjalan optimal,”

foto : ilustrasi

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 7, Sumbagsel, Panca Hadi Suryatna siap melanjutkan perkerjaan tahun lalu pada 2018 sesuai arah kebijakan dan Ketua Dewan Komisioner OJK.

Menurut dia pada tahun ini ada beberapa tugas yang tetap akan dikerjakan sesuai arahan, yakni, mengembangkan dan melaksanakan pengawasan SJK berbasis TI, penguatan pengaturan, perizinan dan pengawasan terintegrasi bagi konglomerasi keuangan.

Selain lanjutnya mengimplementasikan STD International Prudential yang Best Fit dengan kepentingan Nasional. “ Reformasi IKNB untuk mewujudkan IKNB yang kuat dan berdaya saing,”ulasnya Selasa (16/1/2018).

Hadi menambahkan efisiensi di Industri Jasa Keuangan (IJK) untuk mewujudkan IJK yang berdaya saing, revitalisasi pasar modal dalam mendukung pembiayaan pembangunan jangka panjang.

Mengoptimalkan peran fintech melalui pengaturan, perizinan, dan pengawasan yang memadai, dan mengurangi ketimpangan melalui penyediaan akses keuangan, meningkatkan efektifitas kegiatan edukasi dan perlindungan konsumen serta mendorong peningkatan peran serta keuangan syariah dalam mendukung penyediaan dana pembangunan.

“Kami optimistis peran OJK di daerah bisa berjalan optimal,”ulasnya

Ia menjelaskan apalagi fungsi OJK, yakni untuk melakukan edukasi dan perlindungan konsumen, sehingga memberi wawasan kepa

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com