Digital Ekonomi

Usai Nobar Keluarga Cemara, Ini Harapan Mitra untuk Gojek Indonesia

Foto : faldy

Sumselterkini.co.id, Palembang – Harapan terbesar mitra Gojek kepada manajemen  penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan [ Indonesia Gojek], untuk terus berbenah dan terus memberikan promo – promo yang lebih menarik untuk pengguna aplikasi Gojek, sehingga Mitra Gojek bisa makin banyak orderan.

Itu salah satu ungkapan hati Fitrianti, yang telah bersama Gojek lebih dari setahun dan mungkin juga mewakili dari ribuan mitra Gojek yang lain dan  akan tetap setia bersama Gojek.

“Setelah nonton filmnya Keluarga Cemara, saya makin kerasan bersama Gojek, frame tentang film ini, sangat mirip dengan beberapa pengalaman hidup kita sebagai mitra Gojek, dimana Gojek menjadi solusi yang baik untuk pencari kerja,” jelasnya, usai nonton bareng (Nobar) Gojek dan Mitra Gojek di Palembang Icon, selasa (26/2/19).

Sementara itu, dalam sambutannya, Kabid Pengawasan dan Pengendalian Operasional Dinas Perhubungan Kota Palembang, Marta Edison mengatakan mengenai tertib lalu lintas. “Kami berharap kawan – kawan mitra gojek, untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas, karena masih banyak penerobosan jalan,”paparnya.

“Kemarin sudah ada bimbingan di Dishub Palembang, kami harap kepada mitra gojek, jangan menerobos jalan, karena kasihan kepada pengguna jalan lain, kalau terjadi tabrakan baru menyesal nantinya,” harapnya.

Selain itu, Marta menghimbau untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas, pakailah helm selama berkendara dan parkirlah di tempat – tempat yang sudah di sediakan, jangan sampai parkir di badan jalan atau trotoar.

Untuk hal itu, pihak Dishub sudah mencarikan solusi yakni tempat diwilayah mangkal gojek dan rencananya akan dibuat setelah ada peraturan menteri tentang interkoneksi antara LRT, dan kendaraan angkutan lainnya.

“Mungkin setelah Pilpres bisa terealisasi, tempat “Ride and Rest” buat Mitra Ojek Online (Ojol),” jelasnya.

Senada dengan itu, Staf Khusus Walikota Bidang Pariwisata Kota Palembang, Herlan Asfihudin menjelaskan bahwa Gojek diharapkan menjadi contoh atau pelopor sebagai pengguna lalu lintas yang tertib.

“Jangan karena mencari rejeki, akhirnya melanggar, Gojek harus menjadi pelopor untuk tertib berlalu lintas,” jelasnya.

Teuku Parvinanda Head of Regional Corporate Affairs for Sumatera GOJEK menerangkan, sebagai perusahaan penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia. Gojek terus berupaya untuk mendukung para mitra dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kali ini, Gojek mengajak ratusan mitra driver bersama dengan keluarganya untuk nonton bareng (nobar) film Keluarga Cemara yang diproduksi oleh Visinema dengan harapan dapat memberikan hiburan berkualitas sekaligus memberikan inspirasi dan motivasi kepada para mitra driver agar mereka jadi lebih semangat dalam berjuang demi keluarga.

Film keluarga yang diangkat dari salah satu serial TV legendaris tanah air di tahun 1990-an ini didukung Gojek sebagai salah satu sponsornya dan telah mencatatkan rekor gemilang sebagai film pertama di 2019 yang menembus 1 juta penonton dalam waktu 10 hari penayangan.

“Kami senang dapat berkesempatan untuk berkumpul bersama dengan para mitra driver dan keluarganya dalam menikmati hiburan di sela-sela mencari order. Film Keluarga Cemara kami pilih karena selain dapat menghadirkan unsur nostalgia, film ini juga dapat menjadi pengingat akan pentingnya arti keluarga. Tidak heran, film ini mendapat respon yang sangat positif dari para penonton di seluruh Indonesia.” terangnya.[**]

Penulis : Faldy

 

Comments

Terpopuler

To Top