CSR

HUT ke-124, BRI Bakal Konservasi Sungai Bendung

Foto : Istimewa

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) di usianya yabg ke -124 tahun berencana akan konservasi Sungai Bendung di Sekip Palembang.

Hal itu ungkapkan Suyanto, Wakil Pimpinan Bidang Operasional BRI Kanwil Sumsel dihadapan Walikota Palembang Harnojoyo saat menerima audiens di Rumah Dinas, Selasa (18/11/2019).

Menurutnya, dengan konversi Sungai Bendung tersebut untuk menjaga keindahan dan kebersihan sepanjang Sungai Bendung. “Nantinya akan dibangun taman dengan dilengkapi beragam bunga sehingga dapat mempercantik dan terlihat ASRI, ” akunya.

Dia pastikan konservasi tersebut jika tidak ada halangan di Lounching pada Desember akhir tahun ini. Hal itu salah satu bentuk kepedulian BRI untuk menjaga lingkungan tetap indah dan ASRI.

Dia mengatakan program itu dilaksanakan sebagai salah satu bentuk CSR guna mengajak masyarakat di lingkungan Sungai Bendung menjaga lingkungan. Harnojoyo Walikota Palembang sangat mendukung program CSR BRI.

“Program konservasi tersebut salah satu program Pemkot Palembang. Sinergi ini setidaknya dapat diteruskan kembali di daerah lain di Palembang,”ujarnya.

Karena tanpa adanya dukungan dari perusahaan program pemerintah tak dapat 100 % berjalan. Apalagi lanjutnya, kata Harno menjaga lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, bukan saja pemerintah, perusahaan dan masyarakat Palembang.

Walikota Palembang Harnojoyo menyambut baik rencana konservasi sungai dari BRI tersebut, karena ini merupakan program pemerintah kota Palembang dalam merespon.[**]

Penulis : one

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top