BUMN

Resmi, Semen Baturaja Sponsori SFC

“Jadi kalau ada pembangunan di Sumsel sangat wajar kalau di utamakan semen dari PT. Semen Baturaja,”

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk, resmi menjadi sponsor Sriwijaya FC untuk mengarungi Liga Indonesia 2018.

Kerjasama dilakukan oleh emiten Semen yang berkantor pusat di Palembang – Baturaja tersebut tertuang dalam kesepakatan yang dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin.

Penandatanganan kesepakatan kerjasama sponsorship Sriwijaya FC tahun 2018 antara PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk dengan PT. Sriwijaya Optimis Mandiri dilaksanakan di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Rabu malam (18/4/2018).

Kerjasama tersebut ditandatangani langsung Direktur Utama PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk, Rahmad Pribadi dan Direktur Utama PT. Sriwijaya Optimis Mandiri, I Gede Surya Negara.

Acara penandatanganan diawali dengan makan malam bersama direksi dan karyawan PT. Semen Baturaja, para official dan pemain Sriwijaya FC, suporter serta awak media. Kemudian acara dilanjutkan pemaparan Gubernur Sumsel Alex Noerdin tentang persiapan Asian Games XVIII di Palembang.

Dalam sambutannya, Alex Noerdin menyambut baik kerjasama saling menguntungkan yang dilakukan kedua belah pihak. Melalui dukungan sponsorship tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat seluruh pemain Sriwijaya FC meraih gelar juara Liga I Indonesia.

“Walaupun berat, Insya Allaj kedepan tercapai Sriwijaya FC sebagai juara liga I tahun ini. Kalau Sriwijaya FC prestasinya tambah naik tadi pak Rahmad sudah janji akan ditambah lagi dukungan sponsornya,” ujar Alex.

Lanjut Alex, Semen Baturaja merupakan perusahaan semen yang ada di Sumsel, jadi kalau ada pembangunan di Sumsel sangat wajar kalau di utamakan semen dari PT. Semen Baturaja. Kondisi saat ini, masih separuhnya menggunakan Semen Baturaja.

“Tidak menutup semen dari luar juga tetapi harus lebih dominan dari dalam, ya Semen Baturaja. Jadi mereka mensponsori,  ini mereka mengeluarkan duit kecil dulu, kalau prestasi nambah nanti sponsorship ditambah juga,” pungkasnya.[bud]

Comments

Terpopuler

To Top