Advertorial

Peringati HPN 2021, Walikota Pagaralam Bersama Wartawan Bagikan Masker&Vitamin Untuk Masyarakat, Ini Pesannya

foto : ist

 

DALAM rangka mempringati Hari Pers Nasional [HPN]  2021 Walikota Pagaralam Alpian Maskoni didampingi oleh Kapolres Pagaralam bersama seluruh wartawan yang bertugas diwilayah Pagaralam membagikan masker untuk masyarakat. Pembagian masker ini berlangsung di Jalan Kapten Sanap Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam Senin, (15/2/2021).

Dengan tujuan untuk menjaga imunitas serta mengingatkan kembali kesadaran masyarakat  untuk tetap memakai masker, sejumlah pengendara roda dua dan roda empat yang melintas dikawasan Alun-alun Utara Kota Pagaralam diberikan masker dan Vitamin.

 

 

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, mengatakan kegiatan pembagian masker serta sejumlah vitamin ini diharapkan dapat mengingatkan kembali kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga imun tubuh, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan menggunakan masker.

Walikota Pagaralam juga berharap agar masyarakat untuk ikut mengsukseskan kegiatan vaksinasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini ”jangan takut divaksin saya saja sudah dua kali divaksin dan tidak mengalami gejala yang aneh,” pesannya. [***]

(ADV/Rozie)

 

 

Comments

Terpopuler

To Top