Advertorial

HUT RI ke – 75, DPRD Kota Pagar Alam Gelar Rapat Paripurna Istimewa

foto : Istimewa

 

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam menggelar Sidang Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan sekaligus nonton bareng (Nobar) pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-75.

Sidang paripurna menggunakan protokol kesehatan ketat, dihadiri Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli, Forkopimda, Sekda Samsul Bahri Burlian, Sekwan Rano Fahlesi, para Asisten Setdako Pagaralam, Kepala OPD, Camat, Lurah, Pimpinan Bank Sumsel Babel Pagaralam Febriansyah Muslimin, Perwakilan BRI Pagaralam dan undangan terbatas lainnya.

Acara berlangsung dengan penuh khidmat dan sukses di ruang sidang paripurna DPRD Pagaralam, Kompleks Perkantoran Gunung Gare, Jum’at (14/8/2020).

Sidang Paripurna dipimpin sekaligus dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kota Pagaralam, Jenni Shandiyah SE didampingi Wakil Ketua I Dessy Siska beserta sejumlah anggota dewan.

 

 

Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato kenegaraan di hadapan anggota MPR RI dengan dua pidato kenegaraan yang akan disampaikan, yakni menyampaikan pidato kenegaraan sebagai kepala negara dalam rangka penyampaian laporan kinerja lembaga-lembaga negara dan dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-75 kemerdekaan dalam sidang bersama DPR dan DPD yang dijadikan satu pidato.

Sedangkan pidato kedua disampaikan pada rapat paripurna pembukaan masa sidang I DPR pada pukul 14.00 WIB.

Ketua DPRD Pagaralam Jenni Shandiyah mengatakan, presiden RI H Joko Widodo memberikan catatan kepada kita semua umumnya bangsa Indonesia, bahwa ditengah pandemi Covid 19 ini merupakan momentum bagi bangsa Indonesia untuk dapat bangkit kembali menuju lebih baik lagi.

“HUT RI ke 75 Tahun, kami berharap pemerintah tetap konsisten untuk pembangunan yang berkesinambungan dan  kemaslahatan masyarakat Kota Pagaralam,” tegasnya.[***]

 

 Adv/Rozie

Comments

Terpopuler

To Top