Advertorial

HUT Palembang ke -1338, DPRD Kota Palembang – Pemkot Palembang Gelar Paripurna Istimewa

Ist

 

DPRD Kota Palembang dan Pemerintah Kota Palembang menggelar Paripurna Istimewa ke-1338 di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kamis [17/6/2021].

Sidang paripurna tersebut aman dan terkendali, dan tetap patuh dengan protocol kesehatan [protokes].

Walikota Palembang H. Harnojoyo dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kota Palembang terus berupaya untuk melakukan pembangunan di Kota Palembang.

Dia mengatakan banyak prestasi dan penghargaan yang telah diraih Kota Palembang selama ini dapat menjadi acuan, terobosan untuk bisa lebih baik lagi.”Semua kita evaluasi, yang belum baik kita perbaiki lagi dan kita juga harus tetap menjaga pertumbuhan ekonomi,” tegas dia.

 

 

 

Ia bersyukur ditengah pandemi  kontraksi pertumbuhan ekonomi dibandingkan kota lain masih baik dengan adanya kebijakan kita. Ia juga berpesan sesuai tema ‘Melalui hari jadi ke-1336 Kota Palembang Wujudkan Ekonomi Umat Dengan Semangat Gotong Royong dan Gerakan Subuh Berjemaah Menuju Palembang Emas Darussalam’.

Rapat paripurna dibuka Ketua DPRD Kota Palembang H Darmawan, SH. Kemudian Darmawan membacakan satu persatu prestasi yang diraih oleh Pemkot Palembang sepanjang tahun 2019. HUT juga dihadiri langsung Gubernur Sumsel H Herman Deru, Walikota Palembang Harnojoyo, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Pangdam II Sriwijaya, Wakapolda Sumsel, Sekda Kota Palembang, Sekda Provinsi Sumsel, pimpinan DPRD Sumsel, Bupati Ogan Ilir serta pejabat di lingkungan Pemkot Palembang.[***]

ADV

Comments

Terpopuler

To Top