Advertorial

Fraksi-Fraksi DPRD Sumsel Sampaikan Pandangan Umum Terhadap 7 Raperda

Foto : istimewa

 

 

DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menggelar Rapat Paripurna  dengan Agenda Pandangan Umum fraksi-fraksi DPRD Provinsi Sumsel terhadap 7 Rancangan Peraturan Daerah, pada Rapat Paripurna XI (II) yang berlangsung di Gedung DPRD Sumsel, Senin (24/2/2020).

Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Sumsel Muchendi Mahzarekki mempersilahkan kepada juru bicara masing-masing fraksi menyampaikan pandangan umum terhadap 7 Raperda usulan dari Pemprov Sumsel beberapa waktu lalu.

Secara bergantian masing-masing Jubir menyampaikan pandangan umum. Yang pertama juru bicara Fraksi Golkar disampaikan Marzukie, jubir Fraksi PDIP Minta Syarnubi, kemudian Gerindra Prima Salam.

Selanjutnya jubir Fraksi  Demokrat Asmi Shofix, jubir Fraksi PKB  Fathan, Jubir Fraksi PKS Anwar Alsadat, Jubir Fraksi  Nasdem Yeyen, Fraksi Hanura Perindo H Syahruddin dan terakhir Jubir Fraksi PAN Juanda.

 

 

Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya menyatakan, pandangan 9 fraksi di DPRD Sumsel tersebut akan dibahas dan nantinya akan dijawab saat paripurna selanjutnya

“Inikan pandangan fraksi, apa yang telah disampaikan, nanti akan dibahas dan dijawab pada hari Jumat. Insya allah, mudah- mudahan tidak ada masalah,” pungkasnya.

Pada Jumat mendatang DPRD Sumsel kembali menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian gubernur terhadap pandangan umum Fraksi  DPRD Sumsel.

Rapat Paripurna dihadiri seluruh anggota DPRD Sumsel dipimipin langsung wakil ketua DPRD Sumsel Muchendi Mahzareki,  Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, pejabat OPD dan tamu lainnya.  [ADV]

Comments

Terpopuler

To Top