Advertorial

DPRD Banyuasin Sahkan APBD 2021

Foto : Istimewa

KETUA DPRD Banyuasin Irian Setiawan didampingi ke empat Wakil DPR Banyuasin Senin [9/11/2020 ] menandatangani kesepakatan bersama dalam penetapan angaran 2021.

Pengambilan keputusan ini dilakukan pada Rapat Paripurna DPRD Kab. Banyuasin dalam rangka Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan Komisi-Komisi DPRD bersama Mitra Kerja dan Badan Anggaran DPRD serta  Pengambilan Keputusan oleh DPRD Kab. Banyuasin.

 

APBD Kabupaten Banyuasin 2021 disahkan, Foto : Ist

 

“Alhamdulillah, hari ini kita barusan menyaksikan penandatanganan kesepakatan bersama RAPBD 2021 bersama saudara Bupati Banyuasin. Kesepakatan ini kita ambil setelah melaui proses yang panjang salah satunya pembahasan komisi bersama mitra kerjanya” ujar Irian Setiawan ketua DPRD Banyuasin saat di wawancarai Rabu (11/11/2020).

Lanjut dia, dengan adanya penandatanganan itu dirinya berharap pembangunan di kabupaten Banyuasin dapat kembali berjalan sesuai dengan harapan dan pandangan para praksi DPRD Banyuasin.

“Muda-mudahan geliat pembangunan dapat kembali berjalan dengan sukses, dan apa yang kita cita-citakan untuk menuju kabupaten Banyuasin Bangkit Adil sejahtera dapat terwujud,” tegasnya.[***]

 

ADV/amd

 

Comments

Terpopuler

To Top