Tekno

Arçelik Hitachi Kenalkan Kampanye Global ‘The Art of Ease’: Meningkatkan Koneksi dengan Pelanggan Lintas Generasi

ist

 

Sumselterkini.co.id, BANGKOK, THAILAND – Media OutReach –  Arçelik Hitachi Home Appliances memperkenalkan “The Art of Ease”, kampanye pemasaran terbaru yang mendorong setiap generasi untuk memulai kehidupan yang mudah dan damai di rumah melalui solusi peralatan rumah tangga “Hitachi “. Kampanye baru ini mencerminkan ketelitian Jepang dalam desain, yang menekankan estetika yang modern sekaligus fungsionalitas untuk kehidupan sehari-hari semua orang.

 

Konsep “The Art of Ease” berasal dari dunia yang mengalami perubahan dengan cepat. Saat ini, warga perkotaan sering kali terus tenggelam dalam gaya hidup yang serba cepat dan sibuk sepanjang hari. Akses terhadap lingkungan yang tenang dan aman merupakan keinginan tiap warga agar mereka bisa bersantai dan berencana untuk mencapai stabilitas jangka panjang. Komitmen Hitachi untuk meningkatkan peralatan rumah tangganya lebih dari sekadar menggabungkan berbagai inovasi baru dan teknologi canggih ke dalam portofolio produknya. Hal ini meliputi integrasi prinsip-prinsip klasik Jepang, yang dimasukkan pada perhatian dan desain yang fokus pada pelanggan. Integrasi yang harmonis ini menghasilkan produk-produk Hitachi menjadi gaya hidup yang mengutamakan kenyamanan kehidupan pelanggan sehari-hari.

 

Di tengah lanskap bisnis yang terus berubah, Arçelik Hitachi Home Appliances tidak hanya mempertahankan kesuksesannya di pasar saat ini, khususnya di kawasan Asia Pasifik dan Timur Tengah, namun juga mencari peluang baru secara aktif. Dengan strategi pemasaran yang baru, tujuan Hitachi adalah menawarkan berbagai produk berkualitas yang dapat dibanggakan oleh masyarakat. Untuk mewujudkan hal ini, perusahaan menerapkan strategi pendekatan komunikasi secara global yang bertujuan untuk melibatkan dan mengesankan pelanggan dan juga meningkatkan kesadaran merek.

 

Zafer Ustuner, Chief Executive Officer Arçelik Hitachi Home Appliances, mengungkapkan, “Kami sangat yakin bahwa peluncuran kampanye global – “The Art of Ease,” akan menggaungkan langkah-langkah yang luar biasa dalam menjembatani Hitachi dengan konsumen. Ke depannya, produk-produk baru Hitachi akan selaras dengan arah kampanye ini, dengan fokus pada aktivitas komunikasi offline dan online. Tujuan kami adalah memperluas jangkauan konsumen dengan memanfaatkan produk-produk baru Hitachi dan pendekatan yang fokus pada konsumen, yang dilengkapi dengan kemampuan manufaktur dan inovasi Arçelik yang kuat.”

 

Melalui kampanye terbaru dari Hitachi yaitu “The Art of Ease”, Arçelik Hitachi Home Appliances juga memperkenalkan berbagai teknologi dan produk inovatif ke pasar. Tujuannya adalah untuk menginspirasi inovasi desain yang selaras dengan tema kampanye global yaitu kesederhanaan dan fungsionalitas praktis untuk kehidupan sehari-hari.

 

Di antara produk-produk unggulannya, ada kulkas 4 Pintu Luxury French Bottom Freezer yang ramping dan modern. Didesain untuk menjaga agar makanan tetap segar, lezat, dan kaya akan nutrisi, model ini hadir dengan fitur Selectable Zone, yang memungkinkan pengaturan khusus berdasarkan kebutuhan penyimpanan dan gaya hidup Anda, sementara Kompartemen Vakum menjaga agar makanan Anda tidak mengering dan teroksidasi.

 

Selain itu, Kulkas Carbon Line Hitachi yang baru merupakan perpaduan antara gaya dan fungsionalitas. Dengan laci kulkas Fleksibel Fresh Select, Anda dapat mengatur penyimpanan dengan pengaturan suhu yang dapat disesuaikan untuk sayur dan produk susu/daging. Sistem Surround Air Cooling menjaga makanan agar tetap segar lebih lama sementara kontrol suhu terpisah dan penutup modern yang lebih tipis memudahkan pengaturan. Kulkas Carbon Line Hitachi tersedia di seluruh dunia (kecuali Tiongkok).

 

Hitachi semakin memperkuat kepemimpinannya dalam teknologi desain mesin cuci untuk memastikan kepercayaan konsumen. Model yang luar biasa dan populer termasuk mesin cuci BD-D120XGV: keajaiban modern dengan fitur pintar untuk hasil cucian yang efisien, nyaman, dan luar biasa. Produk ini memiliki Pencucian Optimal dengan 8 teknologi Smart Sensing, Dosing System otomatis untuk penyaluran deterjen dan pelembut kain yang tepat, mode Kebersihan 60°C, dan Auto Self Clean untuk tabung cuci yang bersih. Selain itu, BD-100XFVEADM merupakan model lain yang dilengkapi dengan fitur terlengkap, disusul dengan tumble Dryer dari Hitachi, TD-100XFVEM, dengan desain modern yang cocok dengan setiap gaya penghuni rumah dan kondominium. Memanfaatkan pengaturan uap dan suhu yang tepat, teknologi Steam & Wear menyegarkan pakaian dan menjamin hasil cucian yang tidak kusut tanpa setrika. Ini berarti akan jadi jauh lebih mudah bagimu untuk memakai pakaian favoritmu!

 

Terakhir, produk lain yang selaras dengan filosofi minimalis adalah Hitachi Lightweight Vacuum Cleaner, PV-XH3M, dengan berat hanya 1,8 kg dan memiliki daya isap yang mengesankan hingga 170 W. Teknologi LED lampu hijau yang dirancang khusus membuat debu terlihat dan pembersihan menjadi efisien , apa pun kondisi pencahayaan di sekitar. Dengan sensor pendeteksi otomatisnya, penyedot debu dapat mendeteksi material di lantai dan menyesuaikan daya dan kecepatan putaran sikat secara otomatis. Kepala berputar yang dipatenkan memudahkan untuk membersihkan sudut-sudut, sementara berbagai aksesori memberikan pilihan untuk semua kebutuhan pembersihan Anda, termasuk sikat kasur bermesin. Mudah digunakan dan menghemat tempat jika dikombinasikan dengan Desain Platform Free-Standing, yang memungkinkan semua aksesori alat tetap bersih dan tersimpan dengan baik. Fitur pembuangan sekali sentuh memudahkan untuk menyingkirkan debu dan kotoran.

 

 

 

Tentang Peralatan Rumah Tangga Arçelik Hitachi

Arçelik Hitachi Home Appliances Didirikan pada tanggal 1 Juli 2021, sebagai kemitraan usaha antara Arçelik A.S. dan Hitachi Global Life Solutions, Inc. untuk memproduksi, menjual, dan menyediakan layanan purnajual peralatan rumah tangga bermerek Hitachi termasuk kulkas, mesin cuci, penyedot debu secara global (di luar pasar Jepang). Arçelik mengakuisisi 60% kepemilikan di perusahaan baru tersebut sementara Hitachi Global Life Solutions, Inc. masih memegang 40% saham perusahaan tersebut. Kemitraan usaha ini menggabungkan keahlian dan kekuatan kedua merek seperti R&D (penelitian dan pengembangan), pengadaan, dan sistem produksi untuk mengoptimalkan rantai pasokan global kemitraan usaha tersebut dan memperkuat posisi yang kompetitif di pasar.[***]

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com