BUMN

Nikmati Sajian Nikmat di Rama Shinta Garden Resto, Kunjungi Yuk !

bumn.go.id

MOMEN berkumpul bersama keluarga dan teman menjadi terhalang di saat pandemi ini. Terlebih banyak temuan yang melaksanakan pembatasan kunjungan karena keterbatasan areal.

Di Rama Shinta Garden Resto, momen berkumpul bisa dinikmati dengan aman dan nyaman, mengingat resto yang terletak di destinasi Teater dan Pentas Ramayana Ballet Prambanan ini menerapkan protokol kesehatan ketat. Selain itu, lokasinya yang luas dan semi terbuka ini menjadikan Rama Shinta Garden Resto layak dinikmati di masa pandemi ini.

Jika kalian ingin menikmati sajian yang nikmat dengan pemandangan yang mempesona, Anda tak salah untuk datang ke Rama Shinta Garden Resto. Di sini, pengunjung bisa menu yang legit serta panorama Candi Prambanan yang tampak jumawa berada di tepi Sungai Opak di perbatasan Jawa Tengah dan DI Yogyakarta ini.

Rama Shinta Garden Resto menyediakan dua paket eksklusif yang bisa dinikmati pengunjung, yaitu paket Afternoon Teample serta Pitstop Breakfast. Dua menu ini bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pengunjung.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati panorama sore hari Candi Prambanan, pengunjung bisa menikmati Afternoon Teample bersama handai taulan. Menghabiskan waktu bersama sambil menikmati hidangan seperti dimsum, sup buah dan kudapan lainnya tentu menyenangkan. Segelas es teh akan membuatkan menjadi sempurna.

Sementara paket Pitstop Breakfast bisa menjadi persinggahan terakhir yang memikat untuk Anda yang suka bersepeda. Semangkuk soto segar nan menggugah selera bisa dinikmati di paket yang hanya ada di hari Sabtu dan Minggu ini.

Selain paket istimewa ini, pengunjung juga bisa datang dan nikmati menu reguler berkonsep all you can eat dengan menu istimewa. Semua bisa dinikmati pengunjung setiap hari, mulai pukul 10.00 sampai 17.30 WIB.

Jangan sampai ketinggalan untuk nikmati paket isitmewa dengan panorama yang luar biasa di Rama Shinta Garden Resto ya![***]

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com