Pemerintahan

Masuk TOP 45 Terbaik Nasional, KEMENPAN-RB Kunjungi Banyuasin, Bupati : Kado HUT RI ke-75

foto : Istimewa

KABUPATEN masuk Top 45, terbaik Pelayanan Publik se – Indonesia sehingga membuat Diputi Bidang Pelayanan Publik KEMENPAN, RB RI berkunjung ke Kabupaten pecahan Kab. Muba tersebut.

Prof Dr. Diah Natalisa mengatakan Pelayanan Publik Jam Kunci, Kabupaten Banyuasin yang masuk 45 Top Terbaik Nasiona patut dicontoh Kabupaten lain, selain beliau meminta agar Banyuasin terus berinovasi demi menuju Indonesia Maju Banyuasin Bangkit Adil dan sejahtera.

“Tingkatkan terus, dan berinovasi, guna menuju Indonesia Maju, Banyuasin Bangkit Adil dan sejahtera, sehingga dapat terus menjadi yang terbaik,” ungkapnya, selasa (18/8/2020).

Bupati Banyuasin H. Askolani menambahkan dengan adanya kunjungan ini menandakan Kabupaten Banyuasin sudah menjadi perhatian pemerintah pusat.

“Ini bukti bahwa kita sudah menjadi perhatian pusat, dengan kunjungan ini tentu akan membawa dapak positif. Semakin banyaknya bantuan pusat yang akan mengalir ke Kabupaten Banyuasin. Alhamdulillah, ini kado kita di 75 Tahun Kemerdekaan,” tegasnya.

Kunjungan Prof.Dr Diah Natalisa.MBA, Diputi Bidang Pelayanan Publik KEMENPAN, RB RI itu, diterima Langsung Bupati Banyuasin H Askolani SH MH.

Ikut mendampingi Sekertaris Daerah, Doktor Senen Har, Kapolres Banyuasin AKBP, Danny Sianipar S.IK. serta beberapa Kepala Dinas Pemkab Banyuasin salah satunya Kadis Catatan Sipil dan Kadis Kominfo.[***]

 

AMD

 

 

Comments

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com