Tekno

Satukan audiens seluru dunia, OPPO & Duta merek global Kaká menginspirasi keajaiban dengan pengalaman tak tertandingi di Final Liga Champions UEFA 2023

Media OutReach/foto :ist

Sumselterkini.co.id, ISTANBUL, TURKI – Media OutReach – OPPO, mitra global resmi Liga Champions UEFA, hari ini menyatukan audiens di seluruh dunia untuk bergabung dengan merek dan duta merek globalnya, Kaká, dalam menyaksikan kelahiran juara baru di 2023 Final Liga Champions Eropa. Sebagai bagian dari perayaan, Kaká yang legendaris bergabung dengan OPPO di Istanbul untuk bertemu dengan para penggemar di OPPO Hospitality Tent eksklusif di Champions Village dan di OPPO Booth di Atatürk Olympic Stadium, menghadirkan pengalaman UEFA Champions League yang lebih tinggi kepada para penggemar selama acara yang sangat dinantikan. terakhir.

“Sebagai mitra global resmi UEFA Champions League, OPPO berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia,” ujar Elvis Zhou, OPPO Overseas CMO. “Dengan bergabung bersama Kaká, kami telah menciptakan pengalaman yang tak tertandingi yang memungkinkan para penggemar untuk sepenuhnya membenamkan diri dalam kegembiraan Liga Champions UEFA dan menikmati tontonan olahraga terbaik.”

“Merupakan pengalaman yang luar biasa untuk kembali ke Istanbul bersama OPPO untuk menyaksikan penobatan juara baru di final Liga Champions UEFA 2023,” kata Kaká. “Sekali lagi, kami telah melihat keajaiban terjadi baik di dalam maupun di luar lapangan di sini. Bersama OPPO, saya berharap dapat menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk membuat keajaiban mereka sendiri juga.”

Tenda Perhotelan OPPO di Champions Village Memicu Kegembiraan Selama Final Intens

Untuk memberikan pengalaman yang tak tertandingi, OPPO Hospitality Tent di Champions Village menghadirkan pengalaman yang sangat imersif dan menarik bagi para tamu terpilih selama final kompetisi.

Di area pengalaman, para tamu diundang untuk memerankan momen-momen inspiratif dari kompetisi Liga Champions UEFA dulu dan sekarang dengan berbagai properti termasuk replika trofi Liga Champions UEFA, kaus kedua tim finalis, serta papan skor digital yang terinspirasi oleh layar penutup OPPO Find N2 Flip. Inovasi teknologi terkemuka OPPO juga ditampilkan secara penuh di berbagai produk interaktif. Mulai dari pengambilan gambar menakjubkan di ponsel OPPO dan ditampilkan di perangkat OPPO Pad dan OPPO Find X6 Pro, hingga earphone nirkabel Enco X2 dan OPPO Watch 3 Pro yang mengesankan, para tamu diberikan akses langsung ke teknologi terbaru OPPO.

Kaká juga mampir untuk menyapa para penggemar di Tenda Perhotelan dan menampilkan beberapa keahliannya sendiri saat ia berpartisipasi dalam tantangan kick-up. Para tamu bahkan memiliki kesempatan untuk memenangkan bola replika mini final Liga Champions UEFA yang ditandatangani oleh Kaká dalam undian berhadiah.

“Inspirasi ke Depan” di Booth OPPO

Mengambil isyarat dari para penggemar sepak bola dan peran mereka dalam menginspirasi tim mereka untuk memenangkan setiap pertandingan sebagai ‘pemain ke-12’ yang tak tergantikan di lapangan, OPPO juga menghadirkan pameran yang imersif ke Atatürk Olympic Stadium, di mana para penggemar dapat merasakan kegembiraan dan antisipasi dari dipanggil untuk pertandingan besar dari bangku tim.

Pameran eksperiensial ini juga memberikan kesempatan eksklusif kepada para penggemar untuk berfoto bersama Kaká yang legendaris, menggunakan Find N2 Flip andalan OPPO yang dapat dilipat dan kemampuan kamera OPPO Find X6 Pro yang luar biasa. Menambah kemeriahan, para penggemar disuguhi jersey dan syal dari dua finalis UEFA Champions League 2023, Manchester City dan Inter Milan, merekam momen seru tersebut dengan smartphone OPPO. Foto-foto ini dicetak dan diberikan kepada penggemar untuk disimpan sebagai kenang-kenangan dari acara sekali seumur hidup.

Beberapa saat sebelum kick-off untuk pertandingan besar, Kaká juga berkumpul kembali dengan teman lamanya Luis García beberapa tahun setelah ‘Miracle of Istanbul’. Kedua pemain mengenang pertemuan mereka yang ditakdirkan di tanah yang sama pada tahun 2005 dan berfoto dengan OPPO Find X6 Pro untuk memperingati reuni mereka dan mendoakan keberuntungan mereka untuk kedua tim yang bersaing untuk dinobatkan sebagai juara UEFA Champions League tahun ini.

“Kami sangat senang untuk menyelesaikan musim pertama kemitraan global kami dengan OPPO, sebuah merek yang dengannya kami berbagi semangat untuk inspirasi dan inovasi,” kata Guy-Laurent Epstein, Direktur Pemasaran di UEFA. “Saya yakin bahwa kolaborasi kami akan menyatukan semangat UEFA Champions League dengan produk luar biasa OPPO dan teknologi mutakhir serta menghadirkan pengalaman yang lebih menarik bagi para penggemar”.

Melalui kemitraannya dengan beberapa acara olahraga paling bergengsi di dunia, OPPO mewujudkan komitmennya untuk menghadirkan pengalaman unik bagi penggemar olahraga di seluruh dunia. Bersama dengan duta merek globalnya Kaká, penggemar sepak bola, dan basis penggunanya di seluruh dunia, OPPO telah menyaksikan penobatan juara baru dan momen inspiratif yang tak terhitung jumlahnya di UEFA Champions 2023.[***]

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com