Tekno

Bagaimana Acara Peluncuran Samsung Global One Bergema di Seluruh Dunia

news.samsung.com/id

Anak perusahaan Samsung di seluruh dunia telah memulai Unbox & Discover (U&D) 2023 pada bulan April untuk mengungkap model baru di pasar lokal dan melakukan preorder untuk produk baru. Setelah absen selama tiga tahun dari mengadakan acara secara langsung karena pandemi, Samsung mengadakan acara U&D offline pertamanya untuk memamerkan inovasi terbarunya.

Anak perusahaan utama di seluruh dunia, termasuk A.S., Australia, dan Singapura menyelenggarakan acara tersebut di tempat-tempat khusus, menyatukan peritel utama, media, dan pemberi pengaruh untuk mendemonstrasikan pengalaman inovatif model TV Samsung 2023, yang berpusat pada Neo QLED 8K.

Tema acara U&D tahun ini adalah “Global One Launch”. Semua anak perusahaan yang berpartisipasi menyelenggarakan acara secara bersamaan di seluruh dunia, dengan komponen tatap muka dan virtual. Samsung Newsroom mencermati Unbox & Discover 2023 lebih dekat, yang memberikan pengalaman pelanggan yang kaya di tempat terkenal di seluruh dunia.

 

Memperluas Kemitraan Dengan Kreator di Amerika

Samsung Electronics America memperkenalkan Samsung Neo QLED 8K dan 4K, menyoroti fitur yang ditingkatkan dan ukuran layar yang lebih besar. Perusahaan menambahkan model ultra-besar 98 inci ke jajaran produk dan meluncurkan teknologi yang lebih canggih dan inovatif seperti Auto HDR Remastering dan 8K AI upscaling. Di antara media lain, TechRadar sangat memuji QN900C, model Neo QLED 8K teratas, untuk kualitas gambar terdepan di industrinya, dengan mengatakan “Ada banyak momen saat menonton ketika saya diam-diam mengucapkan “wow”, dan itu tentu saja bukan sesuatu yang saya lakukan sendiri. dengan setiap TV yang saya uji.”

 

Samsung Electronics America berencana untuk secara aktif bermitra dengan berbagai kreator untuk serangkaian konten digital guna menunjukkan bagaimana produk hiburan rumah Samsung meningkatkan konektivitas dan mempersonalisasi pengalaman yang meningkatkan kehidupan kita sehari-hari.

Samsung Electronics America juga telah meluncurkan penawaran waktu terbatas untuk merayakan U&D. Pelanggan yang membeli QN800C atau QN900C dari situs web resmi Samsung atau di toko retail tertentu sebelum 16 April akan diberikan Frame 32 inci gratis.

 

Memodelkan Gaya Hidup Samsung di Australia

Di sisi lain dunia, Samsung Electronics Australia menjadi tuan rumah acara U&D offline dan menargetkan retailer utama, VIP, media, dan influencer di WatersEdge di The Rocks, Sydney. Untuk mengilustrasikan tema “Layar untuk setiap Pengalaman”, Samsung Electronics Australia mendemonstrasikan jajaran produknya di berbagai ruangan di rumah model. Berbagai skenario dimainkan untuk menunjukkan kepada pengunjung bagaimana TV Samsung dapat diintegrasikan dengan mulus ke dalam gaya hidup pengguna.

 

Pengalaman Intim Dengan Layar di Seluruh Eropa

Anak perusahaan Eropa, termasuk Jerman, Inggris, Belanda, Hongaria, dan Serbia, juga menjadi tuan rumah acara U&D secara online dan offline, menarik perhatian media lokal. Anak perusahaan menyelenggarakan penghitung waktu mundur untuk U&D di situs web mereka mulai tanggal 5 April untuk mendorong kegembiraan dan percakapan menjelang acara tersebut.

Telegraf, outlet media lokal terkenal mengatakan, “Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk berkenalan dengan sejumlah besar perangkat baru sekaligus, untuk melihat seluruh ekosistem Bespoke. Perangkat TV baru juga terlihat mengesankan. ‘Bioskop rumah’ adalah sesuatu yang semakin menarik bagi kami dan para pembaca.”

Unbox & Discover, acara peluncuran global Samsung, memberikan wawasan tentang portofolio produk tahun ini kepada khalayak global, dengan pengalaman yang disesuaikan untuk setiap pasar lokal. Acara ini menyediakan platform bagi peserta untuk mendengar dari pakar produk dan melihat jajaran produk inovatif untuk diri mereka sendiri sebelum diluncurkan secara global.[***]

ril : news.samsung.com

Terpopuler

To Top
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com