Peristiwa

Warga Muba di Palembang Siap Menangkan AKHOR

“Pasangan ini sangat serasi untuk memimpin Kota Palembang,”

foto : Akhor

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Warga Musi Banyuasin (Muba) di Palembang siap memenangkan Akbar – Harnoe (AKHOR) di Pilkada Kota Palembang.

“Kami warga Muba (Sepepuh, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama) menyambut baik koalisi rakyat AKHOR.  Pasangan ini sangat serasi untuk memimpin Kota Palembang,” ujar Chauruddin Yusuf Tokoh Masyarakat MUBA saat memberikan sambutan, Sabtu (26/3/2018).

Menurutnya Warga Muba di Palembang akan bahu membahu untuk memenangkan Paslon AKHOR, semua keluarga Muba di Palembang ini berkisar 35 % dari jumlah penduduk Palembang, maka dari itu, pihaknya optimistis AKHOR bisa menang dalam Pilkada Kota Palembang.

Sementara itu Calon Walikota Palembang H.  Muhammad Akbar Alfaro semakin optimistis dapat memenangkan Pilkada Palembang.

“Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada AKHOR di kalangan akar rumput warga bergerak dengan sukarela mempromosikan kami,  disisi lain semua elemen juga mendukung kami,” ujar Akbar.

Yang jelas, kata dia niat tulus untuk mengabdi di Palembang adalah sebuah panggilan hati guna melakukan perbaikan – perbaikan terhadap problem rakyat yang terjadi di Palembang.[bud]

 

Comments

Terpopuler

To Top