Peristiwa

Ternyata Korban Tewas Bersimbah Darah di Rusun 24 Ilir Itu Warga Lorong Kedukan 5 Ulu

foto : istimewa

Palembang – Aparat Kepolisian akhirnya mengungkap indentitas korban yang tewas dengan sekujur tubuh bersimbah darah di rumah susun [rusun] 24 Ilir,  Kecamatan Ilir Barat [IB], Palembang.

Korban tersebut diketahui bernama M Ego Ramdani (32) warga Lorong Kedukan, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I.

Saat ini aparat sudah mengetahui identitas pelaku dan tengah melakukan pengejaran.

Menurut keterangan Kapolsek Ilir Barat I Kompol Masnoni korban ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB dengan punggung penuh lukan tusuk. luka bacok dilengan kiri, luka tusuk dibagian perut dan punggung ia diduga dibunuh oleh orang yang dikenalnya

Di dalam saku celana jeans warna biru yang dikenakan nya ditemukan satu paket kecil narkoba jenis sabu sabu dan satu butir inex bentuk minion serta 2 buah STNK asli motor atas nama Rosdiana dan Edo, serta 1 buah STNK asli mobil atas nama Rosdiana.

Pria yang belum diketahui identitasnya ini diduga korban pembunuhan dengan luka bacok dilengan kiri, luka tusukan dibagian perut dan punggungnya.

Sebelumnya berdasarkan keterangan Rizal ketua RT setempat mengatakan korban bukan warga RT nya saat ditemukan korban sudah terkapar disiring pembuangan air dalam keadaan terkelungkup bersimbah darah.

“Dilihat ada luka di bagian lengan kiri, perut dan punggung nya. Korban juga bukan disini (Rusun) kami disini juga tidak tahu dia ribut sama siapa,”katanya.

Saat ini lanjut Kapolsek pihaknya tengah olah TKP  untuk mengetahui motif korban dibunuh.Setelah dilakukan olah TKP mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan outopsi.

“Dari lokasi kejadian satu orang saksi sudah kami mintai keterangannya, dari pengakuan nya bahwa saat kejadian ia sedang tertidur melihat korban sudah terkapar,”tandasnya.[**]

Penulis : one/detiksumsel

 

[**]

Penulis : one

 

Comments

Terpopuler

To Top