Peristiwa

Motor Sport Hantam Pagar Apartemen, 1 Tewas, 1 Selamat

Ilustrasi

MOTOR Sport Yamaha R15 yang dikendaraan pria berinisial LAW menghantam pagar apartemen Taman Rasuna, wilayah Jaksel dengan kecepatan tinggi.

Insiden tersebut terjadi pada pukul 02.00 WIB dini hari, di Jalan Epicentrum Boulevard Timur, akibatnya 1 orang cewek yang dibonceng oleh LAW tewas seketika ditempat kejadian [TKP].

Kecelakaan tersebut terjadi akibat kendaraan R2 sport itu tak bisa mengendalikan motornya saat menikung hingga menghantam pagar apartemen.

LAW membonceng, teman wanitanya yang berinisial MA. “Pada saat kendaraan sepeda motor Yamaha R15, yang dikemudikan saudara LAW, melaju dari arah utara ke arah selatan di Jalan Epicentrum Boulevard Timur, sesampainya di TKP di depan Apartemen Taman Rasuna, wilayah Jaksel, kondisi jalan menikung dan tidak bisa menguasai lajunya kendaraan sehingga menabrak pagar apartemen,” ucap Kasubdit Gakkum, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar, mengutip Detik, Minggu (24/11/2019).

Ia menambahhkan, kendaraan mengalami kerusakan dan penumpangnya mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP, korban dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati guna mendapatkan VeR mayat,” kata Fahri.

Polisi mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Yamaha R15, STNK Yamaha R15, dan SIM atas nama LAW. Fahri menduga LAW melanggar pasal 283 UU nomor 22 tahun 2009 LLAJ tentang berkendara tidak wajar.[**]

 

Sumber : detik

 

Comments

Terpopuler

To Top