Peristiwa

Ini Dia Menurut Tokoh Masyarakat 13 Ulu Tentang AKHOR Paslon Nomor 3

Pasangan AKHOR adalah pasangan ideal untuk memimpin Palembang.

Foto : tim Akhor

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Memasuki hari kelima kampanye pemilihan Walikota/wakil walikota Palembang 2018. Pasangan nomor urut 3, Muhammad Akbar Alfaro dan Hernoe Roesprijadji (AKHOR), ternyata mampu mencuri perhatian Masyarakat 13 Ulu, Palembang.

Terbukti dukungan demi dukungan terus mengalir ke paslon dari jalur perorangan ini (incumbent) dari warga yang tinggal di 13 Ulu. Dukungan hari ini datang dari warga Kelurahan 13 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 2.

Mas Cek Husein Tokoh Masyarakat 13 Ulu mengungkapkan pasangan AKHOR adalah pasangan ideal untuk memimpin Palembang.

“Sosok Akbar adalah anak muda yang energik, tampan, sementara wakilnya Pak Hernoe adalah tokoh Nahdlatul Ulama Sumatera Selatan. Jadi sangat pas kolaborasi keduanya memiliki visi dan misi yang kami yakin dapat membawa perubahan untuk Palembang,” ujar Mas Cek Husein, Rabu (21/2/2018).

Sementara itu Cawako H. Muhammad Akbar Alfaro mengucapkan terima kasih atas dukungan warga 13 Ulu karena sejak awal AKHOR berpasangan, langsung didukung koalisi rakyat.

“Jika kami menang, maka rakyat -lah yang akan menang, karena memang murni amanah rakyat,”ulasnya.

Pada kampanye kali ini selain berdiskusi dengan tokoh masyarakat, AKHOR juga berdiskusi dengan warga di Lorong Gendana, dalam diskusi tersebut banyak aduan yang dialami oleh warga mulai dari jaminan kesehatan, air bersih, lingkungan serta jalan rusak.

Ditempat yang sama Calon Wakil Walikota Hernoe Roesprijadji mengungkapkan bagi AKHOR pilkada adalah sarana bagi warga untuk menentukan kemajuan wilayahnya.

“Maka dari itu kami mengajak kepada semua warga untuk berjuang bersama dan memenangkan AKHOR,”urainya.[one]

Comments

Terpopuler

To Top