Peristiwa

Asrama Brimob Petamburan Terbakar, 9 Unit Mobil Dibakar

Foto : Istimewa

ASRAMA Brimob Slipi-Petamburan, Jalan KS Tubun, Jakarta Barat, terbakar. Pemadam kebakaran telah diluncurkan ke lokasi untuk memadamkan api.

“Asrama Brimob benar, tadi laporannya pukul 05.00 WIB,” ucap petugas Suku Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Jujung, saat dihubungi detikcom, Rabu (22/5/2019).

Ada dua unit pemadam kebakaran yang diturunkan. Saat ini api masih menyala.

“Saat ini kita turunkan dua unit. Satu dari Jakarta Pusat, satu dari Jakarta Barat,” ucap Jujung dilaporkan detikcom.

Jujung belum mendapat informasi mengenai penyebab kebakaran. Belum diketahui soal ada-tidaknya korban akibat peristiwa tersebut.

“Kita belum tahu penyebabnya,” katanya.

Kebakaran di kasawan asrama Brimob Slipi-Petamburan, Jakarta Barat telah padam. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

Disebutkan ada satu unit mobil di kawasan asrama Brimob yang terbakar. Belum diketahui dari mana sumber api. Namun, kebakaran tidak merambat ke bangunan asrama Brimbob Slipi-Petamburan.

“Tadi sih, mobil Brimob (yang terbakar). Enggak ada korban jiwa,” kata petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Pusat, Jujung, saat dihubungi, Rabu (22/5/2019).

Jujung menyebut api padam sekitar pukul 06.00 WIB. Dua unit pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi.

“Sudah padam pukul 6-an. Karena akses sulit, cuma dua unit, (Jakarta) pusat dan (Jakarta Barat) barat,” kata Jujung.

Jujung belum mendapat laporan penyebab kebakaran tersebut. Namun, kemungkinan, ada orang yang sengaja membakar mobil tersebut.

Sementara aksi demo di depan kantor Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, berbuntut kericuhan. Di tengah ricuh tersebut, mobil-mobil yang diparkir di depan Asrama Brimob Petamburan, Jakarta Pusat dibakar orang tidak dikenal (OTK).

“Iya itu mobil yang diparkir di depan asrama polisi itu ada yang dibakar tadi malam. 9 Unit dibakar,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom.[**]

Sumber : detikcom

Comments

Terpopuler

To Top