Peristiwa

Adu Kambing, Pengendara Roda Dua Tewas Seketika

Foto : Indra

Sumselterkini,co,id. Kayuagung – Jalan Lintas Timur Blok A Desa Mulyaguna, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memakan korban, satu orang pengendaran motor tewas seketika akibat ditabrak kendaraaan roda empat dengan arah berlawanan  ‘Adu Kambing’.

Peristiwa itu terjadi kemarin yang menyebabkan nyawa Yasir Arafat [25] warga Desa Tanjung Seteko, Kabupaten Ogan Ilir (OI) melayang dengan kondisi kaki sebelah kanan patah.

Kanit Laka Satlantas Polres OKI, Iptu Tamba membenarkan peristiwa kecelakaan ini. Menurutnya, akibat insiden ini, pengendara sepeda motor RX King meninggal dunia di tempat kejadian dan mengalami patah kaki sebelah kanan.

Menurutnya kecelakaan maut ini sendiri terjadi antara mobil Hilux dengan plat nomor kendaraan BG 9242 NP yang dikemudikan oleh Samuji (49), Warga Mesuji. Dia menjelaskan,  ketika mobil Hilux yang datang dari arah Lempuing dan hendak menuju ke arah Kayuagung.

“Setiba di TKP hendak mendahului kendaraan di depannya dengan mengambil lajur kanan bersamaan dan dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor, sehingga terjadi tabrakan,” jelasnya.

Terkait kondisi cuaca saat itu sedang hujan, selain jalan licin, pengendara motor tidak memakai helm. “Saat ini kendaraan diamankan sebagai barang bukti, selanjutnya untuk kasus ini sedang diselidiki,” tandasnya.[**]

 

Penulis : Indra

Comments

Terpopuler

To Top