Pendidikan

Ayo, Go Internasional..!!

foto : Humas Pemprov. Sumsel

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Gubernur Sumsel Alex Noerdin menjelaskan, Pemprov Sumsel saat ini sudah memiliki RSUD milik Provinsi Sumsel, dimana Alex optimistis rumah sakit akan menjadi rumah sakit terbaik yang dilengkapi dengan alat dan tekhnologi termoderen dan tercanggih serta dokter dan perawat yang berstandar International.

Alex mengatakan hal tersebut bukanla hanya orasi maupun pidato tetapi tindakan nyata.

“Target kita kalau masyarakat ada yang sakit, tidak perlu berobat ke luar negeri lagi, cukup berobat disini karena dokternya juga berstandar International, target berikutnya juga orang dari luar negeri berobat disini. Ini tujuan kita dan akan segera kita (Provinsi Sumsel) buktikan,” terangnya dalam sambutannya saat menyerahkan hibah sekitar dua hektar lahan tanah untuk Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya, Provinsi Sumsel, Sabtu (12/5/2018).

Alex juga mengucapkan terimakasih kepada Menristekdikti,  di tengah-tengah kesibukannya sebagai Menteri masih dapat menghadiri acara tersbut.

Alex juga yakin Fakultas kedokteran UNSRI mampu bersaing tidak hanya Nasional melainkan International.

“Terimakasih kita kepada Menteri di tengah-tengah kesibukannya dapat hadir karena yakin ini dapat meningkatkan mutu Universitas diluar Jawa. Kepada Guru Besar, Dekan, Dosen, dan anak-anakku sekalian ayo kita bersaing bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri, Go international Insya Allah meridhoi,” pungkasnya.[win]

 

 

Comments

Terpopuler

To Top