Pemerintahan

Sapa Kampung Kapitan, Fitri Ingin Warga Aktif Sampaikan Keluhan

Foto : Humas Pemkot Palembang

Sumselterkini.co.id, Palembang – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda terus blusukkan ke tiap kelurahan yang ada di Kota Palembang. Tak hanya sampai disana, Fitri pun beraudiensi dengan ketua RT/RW, tokoh masyarakat dan warga di seputaran kelurahan yang ia kunjungi.

Seperti hari ini, Rabu (13/3/2019) Fitri bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja ke kantor Kelurahan 7 Ulu dan beraudiensi dengan warga di seputaran Kampung Kapitan.

“Setiap OPD yang bersinggungan langsung dengan warga, harus cepat tanggap dengan keluhan dan masalah yang dihadapi masyarakat. Khususnya yang bisa langsung dikerjakan,” tegas Fitri usai beraudiensi dengan masyarakat di Kampung Kapitan.

Menurut Fitri, masyarakat juga harus aktif dalam menyampaikan apa saja yang menjadi permasalahan di seputar lingkungannya terkait pelayanan publik, infrastruktur hingga layanan umum lainnya baik melalui kontak personal Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, melalui website pengaduan maupun sosial media resmi OPD tersebut.

“Ya, kami kinta warga juga bersabar untuk dapat bantuan terkait laporan mereka. Apalagi bila itu terkait bantuan dengan nomimal tertentu seperti pembangunan saluran irigasi yang harus dianggarkan secara khusus dan melalui lelang tender untuk pengerjaannya,” paparnya.

Sekali lagi, dirinya menegaskan kepada pihak terkait untuk menyelenggerakan proses bantuan kepada warga yang membutuhkan.

“Kalau bisa saat itu juga sudah dikerjakan, tapi memang ada hal yang harus diproses secara administratif dulu sebelum pengerjaannya. Jadi mohon bersabar ya, semua keluhannya sudah saya tanpung dan saya teruskan kepada pihak terkait,” pungkasnya.[**]

 

Penulis : Win

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top