Pemerintahan

Lantik Pejabat Eselon, Walkot Palembang : Butuh Pejabat Yang Keras Untuk Wujudkan Palembang Emas 2023

Foto : istimewa

PEMERINTAH Kota [Pemkot] Palembang butuh pejabat yang keras untuk mewujudkan program Palembang Emas 2023.

Hal tersebut dikatakan Walikota Palembang H. Harnojoyo saat melantik 152 pejabat eselon II, III dan IV, di ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Jumat (07/02/2020).

Harnojoyo mengatakan, pelantikan perdana tahun 2020 guna memberikan respon cepat tepat pada kedinasan dituntut peka terhadap permasalahan yang ada.

Dia menilai dengan penyegeran yang dilakukan, akan ada ritme baru nuansa baru dalam bekerja.“Hingga mencapai tujuan akhir demi memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,”paparnya.

Dalam satu OPD, menurutnya harus ada mutasi kerja semata hanya memacu percepatan pembangunan di Kota Palembang.“Para pejabat yang baru dilantik untuk segera mencari solusi efektif berbagai permasalahan yang muncul,”pesannya.

Dengan demikian, harapnya  terciptanya pembangunan solid tanpa ada kepentingan pribadi. Selain itu, pejabat yang dilantik kiranya menjalankan tugas dengan baik.”Jabatan ini sebab amanah jadi bekerjalah dengan baik jangan kepentingan pribadi. Karena ini dipertangung jawabkan kepada Sang Maha Pencipta,” tukasnya.

Adapun Pejabat yang baru dilantik menduduki jabatan baru diantara yakni Letizia yang sebelumnya Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang menduduki jabatan baru, yakni sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Perekonomian Pembangunan Investasi kota Palembang. Posisi Kadinkes sendiri masih di kosongkan.

Kepala Dinas Kominfo sebelumnya dijabat Yanuarpan kini diduduki Edison sebelumnya Kadis Ketenagakerjaan. Sedangkan Yanuarpan Sendiri menjadi Kadis Ketenagakerjaan, Lalu Kabag Humas Amiruddin Sandy menjabat sebagai Camat Sako, Kasubag Hubungan Media Adi Zahri menduduki Kabid Teknologi Informasi dan Persandian Pada Dinas Komunikasi dan Informasi.[***]

Penulis : one

Comments

Terpopuler

To Top