Pemerintahan

Bukan Infratruktur Jalan & Jembatan Saja, Gubernur Instruksikan untuk menyelesaikan masalah Non Program, Ini Sebutnya yang Dadakan !

ist

GUBERNUR Sumsel Herman Deru mengintruksikan kepala Organisani Perangkat Daerah [OPD] dalam menangani kondisi infrastruktur yang sifatnya non program.

Menurutnya seperti ada usulan yang mendadak, ada  bencana banjir  yang terjadi secara mendadak. 

Oleh sebab itu, terangnya tidak saka fokus hanya jalan, jembatan tetapi termasuk irigasi termasuk juga kolam retensi dan juga penataan pemukiman. Jadi pertemuan ini sangat tepat, kita langsung eksekusi beberapa permasalahan yang timbul,” ungkapnya.

“Termasuk jalan yang berlobang masyarakat bisa kontak langsung via telepon dan ada central nya yang akan mendistribusikan persoalan ini,” katanya dalam Rapat Koordinasi dengan Pemkot Palembang, Senin [4/1/2021].
Sementara kata dian mengenai penganggaran dananya tidak hanya semerta menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN) maupun Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). 

“Jadi memang tidak hanya  APBN atau APBD Provinsi dan APBD Kabupaten/ Kota, itukan ada namanya program dan budget tapi kadang-kadang ada yang tidak termasuk ke dalam budgeting, karena kondisi keuangan yg belum memenuhi, oleh sebab itu kita harus kolaborasi,”ungkapnya. [***]

one
 

Comments

Terpopuler

To Top